5 Film Horor Eropa Tidak Kalah Meyeramkan Dari Film Horor Amerika dan Asia

5 Film Horor Eropa Tidak Kalah Meyeramkan Dari Film Horor Amerika dan Asia

Film Horor Eropa Tidak Kalah Meyeramkan Dari Film Horor Asia dan Amerika--

Banyak ritual dan kejadian aneh yang dilakukan warga tersebut sebagai salah satu cara untuk menyembah nenek moyangnya.

BACA JUGA:Simbol Logo Kuda Jingkrak Khas Mobil Ferrari yang Tak Bisa Dipisahkan, Ferrari Memiliki Ciri Khas Tersendiri

BACA JUGA:'THAICONIC SONGKRAN CELEBRATION', Raih Kesuksesan Sensasional

3. Suspiria

Film horor thriller yang dibintangi Tilda Swinton, Chloer Grace Moretz, dan Dakota Johnson, yang di mana film satu ini mengisahkan soal perusahaan teater tari yang di selimuti kegelapan.

Pada film ini menceritakan tentang beberapa kejadian menyeramkan yang mulai dirasakan oleh para penari muda ambisius, pengarah tarian, serta seorang psikoterapis. Dan mulai dari sinilah kejadiannya semakin banyak rahasia kelam yang perlahan mulai tersibak.

4. Ghost Stories

Film horor dari Eropa yang selanjutnya adalah film Ghost Stories yang dibintangi oleh Martin Freeman dan juga Alex Lawther. Film ini mengikuti kisah seorang profesor yang bernama Philip Goodman.

Ia mengabdikan seluruh hidupnya untuk mengungkap misteri kejahatan supranatural palsu. Hingga suatu hari, dia dihadapkan pada tiga kasus mengerikan yang tak dapat dijelaskan.

BACA JUGA:Perusahaan HKSTP Pamerkan Teknologi AI Terbaru di InnoEX 2024, Pameran Elektronik Hong Kong

BACA JUGA: Serius Garap Pembiayaan Motor Listrik, FIF Beri Potongan Angsuran

5. The Woman in Black

Film horor The Woman in Black yang berasal dari Inggris ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Janet McTeer, dan Ciaran Hinds, yang di mana pada film ini mempuyai cerita yang menegangkan dan penuh dengan teror. Cerita dari film ini bermula dari seorang pengelana solo yang melakukan perjalanan seorang diri.

Dalam perjalanannya ia menemukan sebuah desa yang dikenal menyeramkan di mana teror dari wanita dengan gaun hitam menghantui seluruh penduduk desanya.

Mungkin hanya itu saja daftar film eropa yang sangat di rekomendasikan untuk anda menonton, di mana film-film tersebut tidak kalahnya meyeramkan dari film horor Amerika dan Asia.

Sumber: