Perusahaan HKSTP Pamerkan Teknologi AI Terbaru di InnoEX 2024, Pameran Elektronik Hong Kong

Perusahaan HKSTP Pamerkan Teknologi AI Terbaru di InnoEX 2024,  Pameran Elektronik  Hong Kong

Paul Chan, Sekretaris Keuangan HKSAR, Lillian Cheong, Wakil Sekretaris Inovasi, Teknologi dan Industri HKSAR, didampingi oleh Ir Dr HL Yiu, Chief Corporate Development Officer HKSTP, mengunjungi stan HKSTP di InnoEX untuk melihat pencapaian penelitian da--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP), bersama 25 perusahaan mitranya,  mengambil bagian dalam acara inovasi dan teknologi (I&T) tahunan terkemuka di Asia, InnoEX 2024, dan acara industri elektronik kelas dunia, Hong Kong Electronics Fair ( Edisi Musim Semi).

 

Dengan mengusung tema: From Smart Vision to Intelligent Future, HKSTP mempersembahkan pencapaian penelitian dan pengembangan mutakhir dari 16 perusahaan mitra di berbagai bidang seperti Smart City, AI dan Robotika, Bisnis Digital, dan Teknologi Pemasaran, yang semakin menunjukkan kekuatan penelitian di kawasan ini.

 

BACA JUGA: Melonjak Sampai 190 Kasus, 4 Meninggal Dunia! Kasus DBD di Seluma

BACA JUGA:Eskalasi Konflik Serangan Iran ke Israel, Dinamika Pasar Minyak Global

i.

 

HKSTP teguh dalam komitmennya untuk membina perusahaan-perusahaan inovatif yang memajukan pengembangan Hong Kong sebagai kota pintar. Pada hari pembukaan pameran, HKSTP menyelenggarakan dua sesi showcase start-up yang memberikan peluang business match dan peluang investasi. Sesi diadakan dalam format yang kompetitif, dengan start-up pemenang dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam Techsauce Global Summit di Bangkok, Thailand, pada bulan Agustus, bersama HKSTP untuk mencapai potensi ekspansi bisnis di Asia.

 

Ir Dr HL Yiu, Chief Corporate Development Officer HKSTP, mengatakan: "Tiongkok berfokus pada pengembangan 'kekuatan produktif baru yang berkualitas', dengan I&T sebagai kekuatan pendorong utama. Partisipasi kami dalam InnoEX menghadirkan solusi siap pasar bagi perusahaan lokal dan lokal. dan pembeli di luar negeri diharapkan dapat menarik perhatian mereka dan mendapatkan paparan merek. HKSTP akan terus menyempurnakan dukungannya dalam membina startup, mempercepat proses dari penelitian dan pengembangan hingga komersialisasi, sehingga mendorong pengembangan kehidupan yang cerdas."

 

Menurut Indeks Kesiapan Teknologi Frontier Global yang dikeluarkan oleh Konferensi PBB tentang Perdagangan dan Pembangunan (UNCTAD) pada tahun 2023, Hong Kong telah naik dari peringkat ke-13 ke peringkat ke-9 secara global dalam hal kemampuan memanfaatkan teknologi mutakhir, seperti kecerdasan buatan (AI) dan IoT. Lompatan signifikan ini menggarisbawahi peningkatan nyata dalam penerapan teknologi inovatif di Hong Kong. Karena produk-produk teknologi kini sangat terkait dengan AI, beberapa perusahaan mitra telah mengintegrasikan AI ke dalam penawaran mereka untuk meningkatkan kecerdasan, penyesuaian, dan optimalisasi efisiensi, yang pada gilirannya meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan. Misalnya, solusi bangunan pintar menggunakan sensor untuk mengumpulkan data lingkungan untuk analisis selanjutnya. Integrasi AI meningkatkan volume, kecepatan, dan ketepatan pemrosesan data. Selain itu, beberapa startup telah memasukkan AI ke dalam alat pemasaran digital, menyempurnakan alur kerja produksi iklan, sehingga memungkinkan terciptanya strategi periklanan yang lebih bertarget dan hemat biaya.

Sumber: