Perusahaan HKSTP Pamerkan Teknologi AI Terbaru di InnoEX 2024, Pameran Elektronik Hong Kong

Perusahaan HKSTP Pamerkan Teknologi AI Terbaru di InnoEX 2024,  Pameran Elektronik  Hong Kong

Paul Chan, Sekretaris Keuangan HKSAR, Lillian Cheong, Wakil Sekretaris Inovasi, Teknologi dan Industri HKSAR, didampingi oleh Ir Dr HL Yiu, Chief Corporate Development Officer HKSTP, mengunjungi stan HKSTP di InnoEX untuk melihat pencapaian penelitian da--

Solusi Transportasi Digital untuk Kota Cerdas - Transportasi pintar adalah komponen penting dari kota pintar, dan Neuvix berada di garda depan dengan solusi yang memanfaatkan edge computing, computer vision, AI, dan digital twin. Solusi-solusi ini mendukung peningkatan cerdas infrastruktur transportasi, menganalisis perilaku berkendara di jalan raya, arus lalu lintas, dan data kendaraan di stasiun untuk mewujudkan sistem transportasi cerdas dan stasiun pintar.

 

Bisnis Digital

 

Menciptakan Lingkungan Steril dengan 20kV - Apicem Technology Services Company Limited (ATS) telah mengembangkan sistem Dekontaminasi Baal yang dipatenkan yang memanfaatkan medan listrik tegangan tinggi 20kV untuk menghilangkan bakteri dan virus, sehingga memurnikan udara. Teknologi ini mewakili teknologi ramah lingkungan baru yang mampu menyaring karbon dioksida, nitrogen dioksida, dan menghilangkan dioksin, hidrogen sulfida, formaldehida, senyawa organik yang mudah menguap, dan bau dalam satu kali proses. Sistem pemantauan Kualitas Udara Dalam Ruangan (IAQ) berbasis cloud dapat melacak peningkatan hingga partikulat PM1.0 dan dapat diintegrasikan dengan sistem manajemen properti yang ada untuk mencapai manajemen digital dan pembangunan berkelanjutan.

 

Platform Pengembangan Bot AI "On-premise" Pertama di Asia – GPTBots.ai - memberdayakan perusahaan bisnis untuk dengan mudah membuat dan melatih bot AI eksklusif mereka sendiri dalam jaringan mereka. Ini adalah platform pertama di Asia di mana perusahaan dapat memitigasi risiko pelanggaran data tanpa menggunakan platform AI pihak ketiga. Hanya dengan mengunggah data milik mereka ke basis pengetahuan internal dan terhubung ke model bahasa besar (LLM) pilihan mereka, perusahaan dapat dengan mudah melatih bot melalui obrolan interaktif. Keserbagunaan bot AI ini mencakup spektrum aplikasi yang luas, antara lain mencakup layanan terjemahan, keterlibatan pelanggan, bantuan pribadi, dan pengambilan pengetahuan.

 

AI dan Robotika

 

Robot yang dikembangkan di Hong Kong menargetkan tantangan penerapan ESG – Dalam upaya untuk mengatasi tantangan seperti kesulitan penempatan staf dalam manajemen properti dan layanan kesehatan, Novelte telah meluncurkan serangkaian robot yang dirancang untuk mengatasi masalah terkait Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). Robot-robot ini secara khusus difokuskan untuk meningkatkan operasi sehari-hari dalam manajemen properti dan memfasilitasi pengiriman ke rumah sakit. Didirikan pada tahun 2019, perusahaan ini berspesialisasi dalam penelitian dan pengembangan robotika dan sejak itu telah memperkenalkan beragam robot yang dirancang untuk berbagai aplikasi, termasuk pengantaran makanan, bantuan cerdas, dan keamanan.

 

Teknologi Pemasaran​

 

Platform Periklanan AI Terkemuka di Asia Meningkatkan Efisiensi - GoGoChart telah meluncurkan AppAura, platform pemasaran digital dan manajemen iklan tercanggih yang memanfaatkan AI untuk mengoptimalkan proses manajemen iklan dan meningkatkan efektivitas periklanan. Pengguna dapat dengan mudah membuat kampanye dan konten periklanan yang menarik, menikmati keuntungan dari integrasi lintas platform dan pengelolaan iklan yang disederhanakan di seluruh platform media online utama. Hal ini meningkatkan efisiensi kerja dan memangkas biaya bagi pengguna, memberikan klien keuntungan yang signifikan di pasar digital yang sangat kompetitif.

Sumber: