Simbol Logo Kuda Jingkrak Khas Mobil Ferrari yang Tak Bisa Dipisahkan, Ferrari Memiliki Ciri Khas Tersendiri

Simbol Logo Kuda Jingkrak Khas Mobil Ferrari yang Tak Bisa Dipisahkan, Ferrari Memiliki Ciri Khas Tersendiri

Logo kuda jingkrak adalah simbol khas dari mobil Ferrari yang telah menjadi ikon merek tersebut. Lambang ini pertama kali muncul pada pesawat tempur Italia pada Perang Dunia I dan kemudian diadopsi oleh Enzo Ferrari sebagai simbol tim balapnya, Scuderia F--

 

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Logo kuda jingkrak adalah simbol khas dari mobil Ferrari yang telah menjadi ikon merek tersebut. Lambang ini pertama kali muncul pada pesawat tempur Italia pada Perang Dunia I dan kemudian diadopsi oleh Enzo Ferrari sebagai simbol tim balapnya, Scuderia Ferrari, sebelum akhirnya digunakan pada mobil produksi Ferrari.

 

SUV Ferrari memiliki ciri khas tersendiri, tetapi sejauh ini, Ferrari belum merilis SUV di pasaran. Ferrari lebih dikenal dengan mobil-mobil sport mewahnya seperti Ferrari 488 GTB, Ferrari Portofino, dan Ferrari SF90 Stradale. Jika Ferrari merilis SUV di masa depan, dapat dipastikan bahwa mereka akan mempertahankan elemen desain dan performa khas Ferrari.

 

Logo kuda jingkrak adalah simbol khas dari mobil Ferrari yang telah menjadi ikon merek tersebut. Lambang ini memiliki sejarah yang panjang dan menarik, dimulai dari penggunaannya pada pesawat tempur Italia selama Perang Dunia I. Lambang ini kemudian diadopsi oleh Enzo Ferrari sebagai simbol tim balapnya, Scuderia Ferrari.

 

 

 

BACA JUGA:'THAICONIC SONGKRAN CELEBRATION', Raih Kesuksesan Sensasional

Lambang kuda jingkrak pada mobil produksi Ferrari dimulai pada awal tahun 1930-an. Lambang ini menjadi bagian integral dari identitas merek Ferrari dan menjadi simbol kecepatan, kekuatan, dan keunggulan teknis yang terkait dengan mobil Ferrari.

 

Sumber: mobil performa tinggi