'THAICONIC SONGKRAN CELEBRATION', Raih Kesuksesan Sensasional

'THAICONIC SONGKRAN CELEBRATION', Raih Kesuksesan Sensasional

Festival Songkran yang Penuh Kegembiraan, Melanjutkan Warisan Warisan Dunia--

 

BANKGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.id  - Dalam rangka merayakan pengakuan bergengsi Festival Songkran oleh UNESCO sebagai Warisan Budaya Takbenda, ICONSIAM, landmark global di Sungai Chao Phraya, telah bekerja sama dengan pemerintah dan sektor swasta untuk menyambutnya. 

 


--

Perayaan Tahun Baru Thailand dengan perayaan Songkran kelas dunia bertajuk “THE ICONIC SONGKRAN FESTIVAL 2024.” 

Acara ini adalah satu-satunya perayaan Songkran di Bangkok dengan latar belakang megah Sungai Chao Phraya yang berlangsung selama 12 hari (10 – 21 April 2024), dan diperkirakan akan menarik lebih dari 2 juta pengunjung dari seluruh penjuru dunia. dunia. 

 

BACA JUGA: Melonjak Sampai 190 Kasus, 4 Meninggal Dunia! Kasus DBD di Seluma

BACA JUGA:Eskalasi Konflik Serangan Iran ke Israel, Dinamika Pasar Minyak Global

 

Di bawah konsep "PERAYAAN SONGKRAN THAICONIC: Festival Songkran yang Menyenangkan, Melanjutkan Warisan Warisan Dunia" menghormati identitas Thailand dengan memadukan kegiatan rekreasi tradisional Thailand dengan hiburan budaya kontemporer. Acara ini menghadirkan pengalaman paling berkesan, dengan perayaan akbar memenuhi setiap sudut ICONSIAM mulai hari ini hingga 21 April 2024.

 

 

 Supoj Chaiwatsirikul, Managing Director ICONSIAM Company Limited , mengatakan, "Sebagai landmark kelas dunia di sepanjang Sungai Chao Phraya, yang menjadi tujuan wisata penting di Bangkok dan Thailand, tahun ini, ICONSIAM menyelenggarakan acara Songkran agar lebih menyenangkan dan berkesan dibandingkan sebelumnya.

Sumber: