5 Film Horor Eropa Tidak Kalah Meyeramkan Dari Film Horor Amerika dan Asia

5 Film Horor Eropa Tidak Kalah Meyeramkan Dari Film Horor Amerika dan Asia

Film Horor Eropa Tidak Kalah Meyeramkan Dari Film Horor Asia dan Amerika--

 

 

Radar.Seluma.disway.id - Mungkin banyak orang mengetahui bahwa hanya Amerika dan Asia yang meriliskaan fil-film horor, namun nyatanya Eropa juga meriliskan film-film horor yang tidak kalah meyeramkan dari film-film horor amerika dan asia.

Film horor merupakan film yang memberikan kesan yang menegangkan, menyeramkan, dan sangat menakautkan bagi para penontonnya.

Film horor sendiri biasanya hanya diproduksi oleh dunia hiburan Hollywood saja, akan tetapi dunia perfilman Eropa juga banyak memproduksi film dengan genre ini.

Ingin tahu apa saja film horor eropa yang tidak kalah meyeramkan dari film horor amerika dan asia? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas daftar film horor eropa yang tidak kalah meyeramkan dari film horor Amerika dan Asia.

BACA JUGA:8 Game Pertarungan Paling Menarik yang Harus Anda Coba

BACA JUGA:UPDATE Harga Mobil Supercar Ferrari di Indonesia Terbaru 2024, Termasuk PHEV Ferrari 296 GTS Otomotif Mewah

Daftar Film Horor Eropa:

1. Saint Maud

Film horor saint maud disutradarai oleh Rose Glass, di mana film ini bercerita tentang seorang perawat yang baru-baru ini menemukan Tuhan dalam hidupnya. Di mana dalam film ini perawat bernama Maud ini bekerja di rumah Amanda yang sakit karena mengalami penyakit kronis.

Namun ia juga sering melakukan hal aneh yang ia anggap merupakan rahmat dan suara dari Tuhan yang diberikan padanya.

2. Midsommar

Pecinta film psychological horor pastinya sudah tidak asing dengan film Midsommar yang juga disutradarai oleh Ari Aster ini. Midsommar mengikuti kisah sekelompok mahasiswa yang melakukan penelitian di sebuah pedesaan kuno di Eropa Utara.

Sumber: