UPDATE Harga Mobil Supercar Ferrari di Indonesia Terbaru 2024, Termasuk PHEV Ferrari 296 GTS Otomotif Mewah

UPDATE Harga Mobil Supercar Ferrari di Indonesia Terbaru 2024, Termasuk PHEV Ferrari 296 GTS Otomotif Mewah

Ferrari 296 GTS adalah salah satu mobil supercar terbaru yang mengusung teknologi hybrid plug-in yang canggih. Ditenagai oleh mesin V6 twin-turbocharged yang dipadukan dengan motor listrik, mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang mengesankan sambil tetap--

 

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Harga Mobil Supercar Ferrari di Indonesia Terbaru 2024, Termasuk PHEV Ferrari 296 GTS

Ferrari, merek otomotif mewah yang telah lama menjadi simbol status dan kecepatan, terus menghadirkan inovasi terbaru untuk pasar Indonesia. Salah satu model terbaru yang menarik perhatian adalah Ferrari 296 GTS, yang merupakan mobil supercar plug-in hybrid (PHEV) terbaru dari Ferrari.

 

Ferrari 296 GTS adalah salah satu mobil supercar terbaru yang mengusung teknologi hybrid plug-in yang canggih. Ditenagai oleh mesin V6 twin-turbocharged yang dipadukan dengan motor listrik, mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang mengesankan sambil tetap ramah lingkungan.

 

Mesin bertenaga 654 HP yang mampu memberikan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik, Ferrari 296 GTS merupakan perpaduan sempurna antara performa dan efisiensi. Desainnya yang khas Ferrari dengan atap karet yang dapat dilipat membuatnya semakin menarik.

 

 

Ferrari 296,Ferari Sport,Mobil Ferrari, Mobil Mewah, Mobil Canggih, Dunia Otomotit

BACA JUGA:Perusahaan HKSTP Pamerkan Teknologi AI Terbaru di InnoEX 2024, Pameran Elektronik Hong Kong

Ferrari 296 GTS dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, termasuk sistem hiburan terbaru, pengaturan suspensi adaptif, dan berbagai sistem keamanan yang memastikan pengalaman mengemudi yang aman dan menyenangkan.

Sumber: pemilik mobil ferrari