Mantap, Wakil Ketua MPR Janjikan Bandara Perintis di Kedurang Bengkulu Selatan

Mantap, Wakil Ketua MPR Janjikan Bandara Perintis di Kedurang Bengkulu Selatan

Wakil Ketua MPR Yandri saat balik ke kampung--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Wakil Ketua MPR RI, H Yandri Susanto SPt saat mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di kampung halamannya di Kecamatan Kedurang kabupaten BENGKULU SELATAN mengungkapkan rencana pembangunan bandara perintis.

 

"Setelah berhasil pembangunan jalan Matai - Palak Siring sepanjang 17 Km yang sudah bisa digunakan oleh masyarakat melalui Program Instruksi Presiden (Inpres) tahun 2023. Maka akan terus berupaya melakukan komunikasi tingkat nasional untuk melanjutkan pembangunan daerah yang ada di Bengkulu pada umumnya dan BS khususnya,"ungkap Yandri.

 

BACA JUGA: Belasan Warga Jenggalu Datangi BPN/ATR Seluma, Pertanyakan Soal Eks HGU Sahabudin

BACA JUGA: Tidak Ada Karyawan Perusahaan Lapor ke Disnakertrans Seluma Soal THR

 

Yandri saat berjalan kaki di Jalan Matai-Palak Siring bersama adiknya Siptin Anggota DPRD BS sambil berkelakar menanyakan lokasi yang bagus untuk dibangun bandara, setidaknya bandara perintis di Kecamatan Kedurang untuk pesawat-pesawat kecil.

 

Yandri juga menyampaikan meskipun terkesan seperti bercanda tentang rencana adanya bandara perintis di Kecamatan Kedurang. Menyebut hal tersebut bisa saja terjadi melihat kebutuhan penerbangan yang ada di Provinsi Bengkulu, khususnya di BS.

 

"Keuangan negara itukan terbatas. Kalau tidak ada lobi dan tidak ada akses. Tentu tidak akan dapat kuenya. Contoh Jalan Matai-Palak Siring, diminta berapa dikasihnya banyak,"sebut Yandri.

Sumber: