Mantap, Wakil Ketua MPR Janjikan Bandara Perintis di Kedurang Bengkulu Selatan

Mantap, Wakil Ketua MPR Janjikan Bandara Perintis di Kedurang Bengkulu Selatan

Wakil Ketua MPR Yandri saat balik ke kampung--

 

Yandri juga mengatakan bukan hanya rencana pembagunan bandara perintis untuk mendukung kemajuan daerah. Tapi juga pembangunan infrastruktur lainnya akan terus diupayakan, seperti pembangunan Bendungan Siring Selebang untuk merawat lahan persawahan yang ada dan mencetak lahan persawahan yang baru.

 

BACA JUGA:'THAICONIC SONGKRAN CELEBRATION', Raih Kesuksesan Sensasional

 

"Saya selaku putra daerah Kedurang, Putra Bengkulu. Walaupun saya tidak punya kepentingan politik dan bisnis di Bengkulu. Tetapi bagi saya membangun kampung halaman menjadi suatu panggilan nurani saya,"jelas Yandri.

 

Diakui Yandri, membangun poros ekonomi meyakini kemajuan daerah di BS dapat dirasakan oleh masyarakat. Sebab dengan pembangunan yang ada, potensi di daerah dapat dimaksimalkan, seperti menjual objek pariwisata yang dapat diakses oleh wisatawan baik lokal dan luar daerah.

 

"Insya Allah akan bangun poros-poros ekonomi yang lain, seperti Jalan Kedurang- Padang Guci melalui Pagar Bunga dan Jalan Batu Balai- Kota Pagar Alam,"gumam Yandri.

 

Sementara itu, Marjaya AS (45) salah sorang pemudik asal Serpong, Kota Tanggerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten mudik ke kampung halaman di Desa Tanjung Alam, Kecamatan Kedurang, mendukung adanya rencana pembangunan infrastruktur untuk memudahkan akses penghubung ke Kedurang, khususnya rencana pembangunan bandara perintis. Sebab, dari pengalaman pribadi saat mudik dari Serpong menuju ke Kedurang membutuhkan waktu tempuh perjalanan darat selama 31 jam menggunakan kendaraan pribadi. Bahkan, waktu perjalanan dapat lebih panjang ketika kemacetan terjadi pada saat adanya penumpukan kendaraan pemudik dibeberapa titik, seperti di Pelabuhan Penyebrangan Merak Banten.

 

BACA JUGA: DBD Tinggi, Ketua DPRD Seluma Minta Dinkes Lakukan Penanganan Prioritas

 

Sumber: