Rumah Warga Dusun Tengah Seluma Dilalap Sijago Merah

  Rumah Warga Dusun Tengah Seluma Dilalap Sijago Merah

Rumah warga seluma kebakaran--

 

DUSUN TENGAH, Radarseluma.Disway.Id,  - Momen hari Raya Idul Fitri 1445 Hijrah (Lebaran) ternyata membawa duka bagi keluarga  Rolis Chandra (31) warga Desa Dusun Tengah, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pasalnya, saat momen Lebaran rumah miliknya nyaris ludes terbakar.

 


--

Menurut keterangan Kepala Desa Arang Sapat, Hengki mengatakan, kronologi kejadian musibah kebakaran tersebut telah terjadi pada Minggu (14/4) sekitar pukul 16.30 wib. Bermula pada saat pemilik rumah yang saat itu sedang mengobrol di luar rumah.

 

BACA JUGA:Banle Energy International Limited Supports Yang Ming’s inaugural B24 Biofuel Bunkering Services in Yantian, S

BACA JUGA:Higgs Domino Global V2.27 Terbaru Ada X8 Speeder Gacor! Terbaru 2024

Pada saat itu, dirinya mendengar sperti ada suara percikan api dari dalam rumah. Mendengar percikan api tersebut, membuat dirinya langsung menghampiri sumber suara tersebut untuk mengecek suara percikan api. Hanya saja, saat berada di dalam rumah. Dirinya melihat kondisi api yang saat itu telah membakar dengan cepat dinding papan rumah miliknya.

 

"Saat di cek, api sudah membakar rumah korban. Api menjalar dengan cepat rumah korban yang berdindingkan dari kayu papan. Dugaan sementara ini ia diduga dari konsleting listrik," sampainya. 

 

Melihat kondisi api yang saat itu telah membesar. Membuat warga yang berada di sekitar lokasi langsung menuju ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman api yang telah membakar dinding rumah korban.

 

Sumber: