Bay of Lights Gandeng Ascott, Hadirkan Kemewahan dan Perhotelan di Sihanoukville Kamboja

Bay of Lights Gandeng Ascott, Hadirkan Kemewahan dan Perhotelan di Sihanoukville Kamboja

Perwakilan dari CSD dan Ascott menjalin kemitraan perhotelan yang penting di Bay of Lights Business Center, Sihanoukville.--

 

SIHANOUKVILLE, KAMBOJARadarseluma.Disway.Id,  – Mengarahkan pembangunan pesisir Teluk Lampu yang inovatif, Canopy Sands Development (CSD) dengan bangga meluncurkan kemitraan penting dengan The Ascott Limited (Ascott), cabang perhotelan terkenal dari CapitaLand Investment.

 

Kolaborasi ini menandai pengelolaan Summer Bay Beach Club & Cabins di bawah merek Preference dan Oakwood Bay of Lights Sihanoukville di dalam Bay of Lights – sebuah pengembangan pesisir seluas 934 hektar yang siap mengubah lanskap layanan keuangan dan pariwisata Sihanoukville.

 

BACA JUGA:MoneyHero Group Hosts Singapore’s Largest Personal Finance Festival for Seventh Straight Year

BACA JUGA:Investigasi PETA Menyebutkan Ada Rumah Jagal, Mengoyak Sapi Hidup-hidup

Upacara penandatanganan resmi berlangsung di Pusat Bisnis Bay of Lights yang baru dibangun di Sihanoukville, dengan dihadiri oleh para eksekutif dari CSD dan Ascott, menandai babak baru dalam pertumbuhan dan dedikasi kedua entitas untuk meningkatkan industri pariwisata Kamboja.

 

Melalui aliansi ini, CSD dan Ascott berencana memperkenalkan puncak branding hotel internasional ke Bay of Lights, mendukung pengembangan komunitas internasional dan penetapan standar industri baru dalam perhotelan di Summer Bay Beach Club by Preference. Langkah strategis ini direncanakan untuk mengembangkan hotel internasional dengan kepadatan tertinggi per meter persegi di wilayah tersebut, menawarkan beragam pilihan tipe properti yang memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

 

David Richard, Managing Director Bay of Lights Entertainment untuk Summer Bay, mengungkapkan optimismenya pada upacara tersebut, dengan menyatakan, "Kemitraan dengan Ascott sejalan dengan visi kami untuk meningkatkan lanskap perhotelan dan pariwisata di Sihanoukville. Kami percaya bahwa dengan menawarkan beragam dan pengalaman kelas dunia, kami dapat menarik lebih banyak pengunjung dan meningkatkan reputasi Teluk Cahaya dan Kamboja sebagai destinasi utama."

 

Kunci dari tujuan mereka adalah transfer pengetahuan dan teknologi yang saling menguntungkan. Sistem global Ascott yang telah terbukti dan dedikasinya untuk memperkaya keahlian lokal akan selaras dengan tujuan menyeluruh untuk lebih mempromosikan Bay of Lights, Sihanoukville, dan Kamboja sebagai tujuan hotspot, memanfaatkan program keanggotaan Ascott yang luas untuk menjangkau jutaan orang.

Sumber: