Bay of Lights Gandeng Ascott, Hadirkan Kemewahan dan Perhotelan di Sihanoukville Kamboja

Bay of Lights Gandeng Ascott, Hadirkan Kemewahan dan Perhotelan di Sihanoukville Kamboja

Perwakilan dari CSD dan Ascott menjalin kemitraan perhotelan yang penting di Bay of Lights Business Center, Sihanoukville.--

 

"Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari visi ambisius Bay of Lights. Dengan menggabungkan keahlian kami yang mendalam di bidang penginapan dengan strategi pengembangan CSD yang kuat, kami menciptakan pengalaman tak tertandingi yang akan menetapkan tolok ukur baru dalam perhotelan Kamboja," kata Mr. David Cumming, Manajer Umum Regional Vietnam, Kamboja & Myanmar, The Ascott Limited.

 

BACA JUGA:Berikut 6 Versi Higgs Domino Global Terbaru 2024

Untuk memperkuat komitmen jangka panjang ini, perjanjian ini menguraikan rencana yang mencakup layanan tempat tinggal, hotel, vila, resor, dan potensi pengembangan portofolio tempat tinggal bermerek yang dirancang untuk individu dengan kekayaan bersih sangat tinggi, sehingga secara signifikan meningkatkan kemewahan kawasan. penawaran akomodasi.

 

Selain memperluas jejak geografis Ascott, kemitraan ini menandakan kepercayaan bersama terhadap pasar Kamboja dan aspirasi Teluk Cahaya untuk menjadi pusat pariwisata internasional utama.

 

Teluk Cahaya

Bay of Lights adalah pengembangan perintis yang membentuk kembali cakrawala Sihanoukville, Kamboja. Dengan investasi sebesar USD 16 miliar, proyek tepi pantai seluas 934 hektar ini telah direncanakan dengan cermat untuk mencakup sembilan distrik berbeda, yang masing-masing mendukung enam pilar inti inisiatif ini: Layanan Keuangan, Pariwisata, Pendidikan, Hiburan & Gaya Hidup, Kesehatan & Kebugaran, serta Seni & Budaya.

BACA JUGA:Pabrikan Otomotif Italia Produksi Mobil Sport Merek Ferrari Cap Kuda Super Mewah Harga Capai Rp 27 Meliar!

Didorong oleh visi untuk menciptakan pusat keuangan dan pariwisata kelas dunia. Desain strategis Bay of Lights mendorong rasa keterhubungan antar berbagai sektor, menstimulasi pertumbuhan ekonomi dan menumbuhkan budaya yang inklusif dan dinamis.

Sumber: