HYCU Raih Penghargaan, Perusahaan yang Konsisten Perlindungan Data

HYCU Raih Penghargaan, Perusahaan yang Konsisten Perlindungan Data

Hycu R cloud--

 

Boston, Massachusetts, Radarseluma.Disway.Id, -- HYCU, Inc. , pemimpin dalam perlindungan data sebagai layanan dan salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di industri, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menerima Mitra Teknologi Google Cloud 2024 Tahun Ini untuk Pencadangan dan DR.

 

 HYCU mendapat pengakuan atas pencapaiannya dalam ekosistem Google Cloud, membantu pelanggan bersama melakukan lebih banyak hal dengan memanfaatkan platform R-Cloud HYCU yang berjalan secara native dengan Google Cloud untuk menyediakan layanan perlindungan data inti termasuk pencadangan otomatis kelas perusahaan dan pemulihan granular di seluruh Google Cloud dan layanan IaaS, DBaaS, PaaS, dan SaaS lainnya.

 

BACA JUGA: EM DISTRICT dan Songkran di Bangkok, Dominasi Kancah Pariwisata Gglobal

BACA JUGA:Siapakah Teddy Rahman? Calon Penantang Erwin di Pilkada Seluma 2024

“Penghargaan Mitra Google Cloud merayakan dampak dan nilai transformatif yang telah diberikan mitra kepada pelanggan,” kata Kevin Ichhpurani, Wakil Presiden Korporat, Ekosistem Global dan Saluran di Google Cloud. “Kami dengan bangga mengumumkan HYCU sebagai pemenang Google Partner Award 2024 dan mengakui pencapaian mereka dalam mewujudkan kesuksesan pelanggan selama setahun terakhir.”

 

HYCU menyediakan pencadangan dan pemulihan untuk sebagian besar layanan IaaS, DBaaS, PaaS, dan SaaS untuk Google Cloud saat ini. Dukungan ini mencakup Google Workspace, BigQuery, CloudSQL, AlloyDB, Cloud Functions, Cloud Run, dan AppEngine dengan kemampuan yang ditingkatkan untuk GKE. Dukungan ini merupakan tambahan untuk layanan Google Cloud termasuk Google Compute Engine, Google Cloud Storage, Google Cloud VMware Engine, dan SAP on Google. Dengan HYCU R-Cloud Platform , HYCU kini dapat membantu pelanggan melindungi lebih banyak layanan Google Cloud dibandingkan penyedia lainnya di industri. HYCU baru-baru ini mengumumkan telah melewati ambang batas pencapaian integrasi 70 SaaS.

 

“Pada tahun ketika lanskap ancaman berevolusi dan menempatkan perusahaan pada risiko kehilangan data yang lebih tinggi akibat ancaman cyber, HYCU membangun solusi industri terkemuka di Google Cloud untuk membantu pelanggan memperluas perlindungan data yang dibuat khusus ke lebih banyak layanan Google Cloud. dan aplikasi SaaS yang diandalkan oleh bisnis mereka,” kata Simon Taylor, Pendiri dan CEO, HYCU, Inc.

 

“Inovasi HYCU juga membantu mendorong lebih banyak pertumbuhan bagi Google melalui Google Marketplace GTV dua digit YoY. Dan, semakin banyak pelanggan HYCU yang menyadari nilai HYCU R-Cloud untuk memanfaatkan kekuatan penuh R-Cloud untuk perlindungan data di Google Cloud, on-prem, dan SaaS, dengan semua cadangan data disimpan dengan aman menggunakan Google Cloud Storage. Kami semua di HYCU sangat gembira dan bangga dinobatkan sebagai Partner of the Year. Ini merupakan tonggak sejarah lain dalam upaya kami memecahkan tantangan perlindungan data modern di dunia.”

Sumber: