Kecewa Hasil Hearing, Ratusan Warga Dusun Baru TerobosHalaman Kantor Bupati Seluma

 Kecewa Hasil Hearing, Ratusan Warga Dusun Baru TerobosHalaman Kantor Bupati Seluma

Demo ratusan warga Dusun Baru Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam aksi unjuk rasa damai yang kembali dilakukan oleh ratusan massa dari Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pada Selasa (2/4) siang, sekitar Pukul 10.00 wib. 

 

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Varian Toyota Fortuner 2.8 VRZ, Promo Spesial Ramadan Harga Termuran Tipe G Mesin Tangguh

BACA JUGA:Warga Dusun Baru yang Demo, Tuding DPRD Seluma Bela Kades!

 

Ratusan massa sempat menerobos masuk halaman kantor Bupati Seluma. Setelah sempat menerobos gerbang kantor Bupati Seluma yang dijaga oleh anggota Satuan Pamong (Praja Satpol-PP) Kabupaten Seluma.

 


Demo kantor Bupati--

Hal tersebut lantaran, ratusan massa tak puas dengan hasil keputusan dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma terhadap tuntutan pemberhentian Kepala Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo. Ratusan massa aksi demo mulai panas.

 

Dengan dimulai aksi bakar ban di gerbang Kantor Bupati Seluma. Hingga akhirnya massa bergerak masuk ke halaman kantor bupati Seluma. Dengan awal saat massa ibu-ibu atau perempuan menerobos gerbang yang dijaga barikade Satpol-PP dan Polisi.

 

Hingga massa berhasil menerobos masuk dan berhenti di depan pintu masuk gedung Sekretariat daerah (Sekda) Kabupaten Seluma. Beruntung personil Sabhara dan Satpol PP telah berdiri rapat menjaga pintu masuk.

Sumber: