Tragis, Dokter Wanita di Jambi Tewas, Akibat Diteriaki Maling!

Tragis, Dokter Wanita  di Jambi Tewas, Akibat Diteriaki Maling!

Ilustrasi. Tabrak tiang listrik--

Kapolres mengatakan kejadian berawal saat korban keluar dari arah Perumahan Pondok Cipta atau di dekat kawasan Simpang SPN Polda Jambi, Desa Pondok Meja, Muaro Jambi.

Saat itu, Dwi dikejar warga karena melewati jalan kampung dengan kecepatan tinggi. Warga kemudian mengejar korban dengan meneriaki maling.

Sampai di jalan raya, kebetulan petugas kepolisian yang sedang melakukan penyekatan patroli kamtibmas. Sehingga ikut mengejar dan membunyikan sirine. 

Namun Dwi tidak mau berhenti dan semakin ngebut. Kemudian terjadi tabrakan dengan tiang listrik.

 

 

BACA JUGA: Polres Seluma Dirikan 2 Pos PAM dan 1 Pos Yan, Amankan Mudik Idul Fitri 2024

 

"Kebetulan polisi sedang penyekatan di dekat situ. Yang bersangkutan ini dari arah SPN itu ngebut menuju arah Kota Jambi melewati anggota yang sedang tugas sampai ada tiga motor yang mengejar. Satu sisi karena ngebut, tidak mungkin polisi membiarkan saja," jelasnya kepada wartawan.

 

 

Menurut Kapolres, polisi terus berupaya untuk menghentikan mobil itu, karena dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara lainnya.

 

"Dikejar oleh anggota pakai sirine pakai mobil lalu lintas, diperingati pakai toa. Bahkan tembakan peringatan, juga tidak mau berhenti. Sehingga saat di jalan itu ya sudah berurusan dengan polisi," ujarnya.

 

Sumber: