Canggih, Mobil Listrik Xiaomi 474 Juta Rupiah! Spesifikasi Luar Biasa

   Canggih, Mobil Listrik Xiaomi 474 Juta Rupiah!  Spesifikasi Luar Biasa

Xiaomi SU7 Pro dibanderol 245.900 yuan China atau setara Rp 539 jutaan--

 

 

"Ini adalah tes skala yang sangat besar. Total kami meluncurkan 576 mobil untuk tes jalan raya. Mungkin yang terbesar dari yang pernah ada di China dan itulah sebabnya banyak mobil kami yang terlihat di banyak tempat. Karena kami melakukan tes di banyak kota dengan begitu banyak mobil untuk membuat mobil yang bagus, kami berusaha sekuat tenaga," lanjutnya.

 

Xiaomi sejatinya sudah memamerkan SU7 pertama kali pada ajang MWC 2024 di Barcelona. Lantas animo pengunjung pameran yang tinggi dan antusiasme masyarakat terhadap mobil listrik besutan Xiaomi ini membuat mereka kian optimistis akan produknya.

 

 

"Saat ini saya ingin berbagi dengan Anda satu kutipan, 'Sulit membuat mobil, tetapi menyenangkan untuk berhasil'. Sekarang saya secara resmi mempersembahkan SU7 kepada Anda," ucap Lei.

 

BACA JUGA: Wuih, Ngaku Lihat Sosok Melintas, Sopir Avanza Asal Bengkulu Hantam Rumah Warga di Seluma

 

Mobil listrik Xiaomi SU7 hadir dalam beberapa varian, mulai dari versi entry level SU7, varian menengah SUV7 Pro, dan model tertingginya yang dinamai SU7 Max.

 

Meski berbeda secara varian, mobil listrik Xiaomi SU7 menggunakan basis platform yang sama. Panjang total mobil ini hampir 5 meter, tepatnya 4.997 mm. Lebarnya 1.963 mm dan tinggi 1.440 mm. Sementara jarak sumbu rodanya tembus 3.000 mm.

 

Sumber: