100 Paket Sembako Dibagikan Kapolda Bengkulu di Bengkulu Selatan

 100 Paket Sembako Dibagikan Kapolda Bengkulu di Bengkulu Selatan

Kapolda Bengkulu berbagi sembako di BS--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kunjungan Jendral Bintang Dua Polisi Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH berkunjung ke Bumi Sekundang Setungguan, bertempat di Kantor Polsek Kota Manna didampingi Jajaran Penjabat Utama (JPU) Polda Bengkulu dalam rangka Bulan Bakti Ramadhan, Kamis ( 28/3/2024).

 

BACA JUGA:Catat! Berikut Jadwal Libur Lebaran Bagi Pelajar di Kabupaten Seluma Berdasarkan Surat Edaran

BACA JUGA:KUR Mandiri Jalur Online Proses Cepat Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Ribet Pelayanan Prima Simak! Kriterianya

 

Kehadiran Kapolda Bengkulu itu disambut langsung Kapolres BS AKBP Florentus Situng SIK beserta jajaran, Perwakilan Pemkab BS, Kodim 0408 Bengkulu Selatan dan Kaur, TNI AU, TNI AL, MUI, FKUB, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat, para camat, kepala desa dan masyarakat para penerima manfaat bantuan.

 

Sebanyak 100 paket sembako  dibagikan kepada para penerima manfaat yang di Kecamatan Kota Manna dan Kecamatan Pasar Manna. Pembagian sembako gratis tersebut bertujuan untuk membantu pemenuhan bahan pokok masyarakat di saat lonjakan harga sembako, khususnya pada saat menjelang Ramadan.

 

"Saya melihat laporan dari anggota bahwa harga sembako dipasaran mengalami kenaikan. Sehingga pembagian sembako ini sebagai langkah untuk membantu masyarakat dalam upaya meringankan beban,"ungkap Armed.

 

Dikatakan Armed, Polri dan TNI serta stakeholder lainnya akan selalu siap bersenergi dalam menjawab keluhan masyarakat. Salah satunya menjaga harga bahan pangan stabil untuk mencegah stabilisasi harga.

Sumber: