100 Paket Sembako Dibagikan Kapolda Bengkulu di Bengkulu Selatan

 100 Paket Sembako Dibagikan Kapolda Bengkulu di Bengkulu Selatan

Kapolda Bengkulu berbagi sembako di BS--

 

"Ada tindakan penimbunan bahan pangan pasti ditindak. Sebelumnya sudah kita lakukan penindakan seperti penimbunan BBM,"kata Armed. 

 

BACA JUGA: Bocah Kelas 4 SD Warga Kota Agung Seluma Tewas, Tersangkut Digorong -gorong Saat Mandi Hujan

 

Armed juga mengatakan program baksos akan terus berlanjut kedepannya. Sehingga manfaatnya dapat selalu dirasakan oleh masyarakat luas yang ada di Provinsi Bengkulu.

 

"Bantuan seperti bakti sosial ini sudah kita lakukan sebelumnya, baik dari penyediaan air bersih dan kegiatan bakti sosial lainnya, khsususnya di Bengkulu Selatan ini. Kami akan lanjut ke Kabupaten Kaur setelah dari Bengkulu Selatan,"beber  Armed.

 

Sementara itu, Ketua MUI BS, KH.Abdullah Munir MPd menyampaikan terima kasih untuk bakti sosial yang telah dilakukan Polda Bengkulu melalui Polres Bengkulu Selatan. Sebab sejauh ini Polri, khususnya Polres BS yang bukan hanya sekedar hadir di tengah masyarakat tetapi juga berupaya menjawab semua keluhan yang sedang dialami masyarakat.

 

"Terima kasih kepada Polda Bengkulu melalui Polres Bengkulu Selatan yang telah menjawab keluhan masyarakat, baik dari pengadaan air bersih yang telah dilakukan beberapa waktu lalu pada musim kemarau dan pembagian paket sembakon Bulan Suci Ramadan ini,"jelas Abdullah.

 

BACA JUGA:Brand Sepatu yang Terkenal di Dunia

BACA JUGA:Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi Ditahan Kejaksaan! Terkait Korupsi Timah

Sumber: