Bocah Kelas 4 SD Warga Kota Agung Seluma Tewas, Tersangkut Digorong -gorong Saat Mandi Hujan

 Bocah Kelas 4 SD Warga Kota Agung Seluma Tewas, Tersangkut Digorong -gorong Saat Mandi Hujan

Lokasi korban tewas tersnagkut di gorong gorong--

 

 

KOTA AGUNG, Radar Seluma.Disway.id, - Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Hal ini lah yang dialami oleh M Al Fikri (10) warga Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma yang masih duduk di bangku kelas IV Sekolah Dasar Negeri (SDN) 115 Seluma.

 

BACA JUGA:10 Lautan Dengan Meyimpan Misteri yang Sangat Mengerikan

BACA JUGA:Aplikasi Ojek Online Mempermudah Bepergian,Bertransaksi dn Memesan Makanan

 

Pasalnya, anak bungsu dari 4 bersaudara. Pasangan buah hati Agus Reli dan Asilaini, mengalami musibah tragis. Lantaran tewas (Meninggal Dunia) tersangkut di dalam gorong-gorong yang berada di tepi jalan atau di seberang kantor KUA Desa Kota Agung yang berada di saluran siring irigasi desa Dusun II.

 

"Iya, kejadianya kemarin sore saat hujan deras. Korban tersangkut di gorong-gorong," sampai Kepala Desa Kota Agung, Bana Rusdi saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


Rumah duka--

Kronologi kejadian telah terjadi pada Kamis (28/3) sore, sekitar Pukul 16.00 wib. Pada saat itu korban bersama 3 orang temannya yakni Dava dan zeo mandi hujan. Saat mandi hujan ketiganya bermain air hujan di siring. Naas, saat bermain di siring. Korban diduga nekat berhanyutan di siring. Hingga korban sempat tersangkut di dalam gorong-gorong, lantaran terbawa arus.

 

Sumber: