Bocah Kelas 4 SD Warga Kota Agung Seluma Tewas, Tersangkut Digorong -gorong Saat Mandi Hujan

 Bocah Kelas 4 SD Warga Kota Agung Seluma Tewas, Tersangkut Digorong -gorong Saat Mandi Hujan

Lokasi korban tewas tersnagkut di gorong gorong--

Teman korban yang melihat korban tersangkut di dalam gorong-gorong. Membuat teman korban pun memberitahukan ke warga setempat. Sebelum akhirnya memberitahukan kepada orang tua korban.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Terbaru dan Termurah Desain, Elegan Fitur Teknologi Canggih Sistem Bergerak Otomatis

 

"Ceritanya korban tadi mandi hujan bersama 3 orang temannya. Entah kenapa saat itu korban terseret arus siring karena saat itu hujan sedang lebat-lebatnya. Hingga menyeret korban ke dalam gorong-gorong. Warga sempat mau menariknya tapi gagal. Sehingga langsung dilepaskan talinya kemudian hanyut ke hilir baru bisa dievakuasi," ujarnya.

 

Kondisi gorong-gorong yang tersumbat oleh tubuh korban, membuat luapan air hujan meluap ke jalan. Melihat kondisi korban yang sudah dalam kondisi tersangkut. Membuat warga setempat langsung berusaha menyelamatkan korban. Dengan segala upaya yang dilakukan oleh warga dan keluarga korban. Ketika berjuang mengeluarkan tubuh korban dari dalam gorong-gorong.

 

Karena kesulitan menarik tubuh korban dari dalam gorong-gorong. Akhirnya warga melepaskan tali yang terikat di tubuh korban supaya arus Siring dapat menerjang keluar tubuh korban. Hingga upaya ini pun berhasil, warga pun langsung berupaya mengevakuasi tubuh korban ke hilir sungai sebelum terjun ke sungai.

 

"Ada sekitar 10 menitan warga berupaya mengevakuasi korban," terangnya.

 

Usai berhasil dievakuasi. Pihak keluarga pun langsung membawa tubuh bocah malang tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais. Untuk memastikan kembali dan berharap nyawanya dapat diselamatkan.

 

BACA JUGA:Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi Ditahan Kejaksaan! Terkait Korupsi Timah

Sumber: