Kapolda Bengkulu dan Bupati Seluma, Bagikan Ratusan Paket Sembako di Seluma

Kapolda Bengkulu dan Bupati Seluma, Bagikan Ratusan Paket Sembako di Seluma

Kapolda Bengkulu bersama Bupati Seluma dan Sekda--

 

BACA JUGA:Pemain yang di Anggap Sebagai yang Terbaik Dalam Sejarah Sepak Bola Sepanjang Masa

 

"Ini juga bagian dari antisipasi naiknya harga sembako saat ini yang masih melambung harganya. Serta terpenting juga adalah untuk menjaga kemananan dan ketertiban. Serta menghindari melawan hukum,” ujarnya.

 

Dengan pembagian sembako lengkap yang dilakukan ini. Setidaknya bisa ikut membantu masyarakat seluma. Serta dengan kondisi seperti ini, besar harapan pengusaha pengusaha bisa membuka peluang kerja bagi warga.

 

Kapolda juga menerangkan, jika bengkulu ini masih tingginya angka pengangguran. Angka kemiskinan dan angka stanting juga masih tinggi sehingga ini bagian dan tugas kita bersama dalam menanganinya. Kapolda Menyampaikan, jika banguan banguan yang di salurkan ini merupakan partisipasi dari REI provinsi Bengkulu.

 

"Jadi tugas kita bersama untuk mensejahterakan masyarakat dan tidak bisa dengan sendirinya tanpa sama sama. Jadi apa yang sudah di kerjakan oleh REI ini bisa di tiru dan implementasi oleh pengusaha lainnya," tegasnya.

 

Diketahui, setidaknya ada sebanyak 100 orang dan peket sembako untuk warga yang berdomisili Kecamatan Sukaraja, Lubuk Sandi dan Air periukan. Kapolda Berharap, Masyarakat yang hadir ini bisa ikut serta menjaga kamtibmas di tengah masyarakat.

 

BACA JUGA:Aplikasi-aplikasi Pengedit Foto yang Populer di Playstore

BACA JUGA: Indonesia Butuh 9 Juta Talenta, Tingkatkan Kontribusi Ekonomi Digital

Sumber: