Kapolda Bengkulu dan Bupati Seluma, Bagikan Ratusan Paket Sembako di Seluma

Kapolda Bengkulu dan Bupati Seluma, Bagikan Ratusan Paket Sembako di Seluma

Kapolda Bengkulu bersama Bupati Seluma dan Sekda--

 

SUKARAJA, Radar Seluma.Disway.IdKapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH melakukan lawatan di sejumlah kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Bengkulu. Seperti yang dilakukan oleh Kapolda Bengkulu pada Rabu (27/3) siang di Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Beli Mobil Modifikasi? Tampil Berbeda dengan Gaya Style Harga Paling Murah Meriah Siap Pakai dan Lengkap!

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Malam Lailatul Qadar, Malam Lebih Baik Dari 1000 Bulan, Inilah Tanda-tanda Nya

 

Lawantan ini, dalam rangka Bulan Bakti Ramadhan 1445 Hijriah. Kapolda Bengkulu berkesempatan mengunjungi ke Kabupaten Seluma dalam lawatannya yang kelima berkeliling setiap kabupaten di Provinsi Bengkulu. Yakni mengunjungi warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma. Kapolda Bengkulu membagikan paket sembako kepada para kaum dhuafa yang digelar di halaman Mapolsek Sukaraja.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya mengatakan, jika bantuan ratusan paket sembako ini setidaknya dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. Karena saat ini sejumlah harga kebutuhan pokok masih tinggi. Adapun bantuan paket sembako ini berkat donasi dari para pengusaha Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Bengkulu.

 

"Alhamdulillah, hari ini lawatan yang kelima untuk Kabupaten Seluma. Berkat donasi dari para pengusaha REI Bengkulu, kita bisa menyalurkan bantuan paket sembako ke setiap kabupaten dan membantu masyarakat kurang mampu disaat kebutuhan pokok harganya sedang tinggi," sampai Kapolda.

 


Kapolda bagi sembako--

Dirinya juga mengatakan, jika kondisi harga kebutuhan pokok yang masih tinggi masih menjadi PR. Karena menurutnya ini juga perlu menjadi perhatian serius bagi Gubernur Bengkulu sampai Bupati/walikota. Supaya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi pengangguran.

Sumber: