Safari Ramadhan ke-9 Masjid, Pemda BS Sampaikan Bantuan Uang

Safari  Ramadhan ke-9 Masjid, Pemda  BS Sampaikan Bantuan Uang

Bupati BS Serahkan Bantuan Uang ke Masjid Saat Giat Safari Ramdhan--

Ia juga menyampaikan kunjungan ke RSUD Hasanudin Damrah melihat beberapa pasien yang terkena DBD, selain memang sekarang musim pancaroba yang menyebabkan perkembang biakan jentik nyamuk lebih cepat dan yang paling penting kembali ingatkan, mari sama-sama jaga kebersihan lingkungan agar semua terhindar dari penyakit yang di timbulkan oleh virus karena penumpukan sampa limbah rumah yang terkadang dengan sengaja membuang di sembarang tempat bahkan ke parit sehingga terjadi penumpukan dan penyumbatan saluran irigasi yang menyebabkan jentik nyamuk serta kuman lainya dengan cepat berkembang biak yang mengakibatkan kita dengan mudan terjangkiti oleh penyakit.

BACA JUGA:WOW! Bank Mandiri, BCA, dan BSI Programkan Dana Pinjaman KUR 2024, Hingga Triliunan Rupiah, Bunga Rendah

BACA JUGA:Bank Mandiri Luncurkan Anggaran Dana KUR Program Kredit Usaha Rakyat: Bagi Pelaku Usaha UMKM, Pengajuan Cepat!

"Mari tanamkan rasa cinta terhadap agama melalui puasa, shalat, jaga kebersihan lingkungan di mulai dari diri kita. Apalagi sekarang kita berada di Bulan Suci Ramadhan waktunya untuk berbenah diri. Yakinlah kebersihan itu mencerminkan kepribadian dan pasti akan berdampak terhadap diri kita, keluarga,"jelas Gusnan.(yes)

Sumber: