Safari Ramadhan ke-9 Masjid, Pemda BS Sampaikan Bantuan Uang

Safari  Ramadhan ke-9 Masjid, Pemda  BS Sampaikan Bantuan Uang

Bupati BS Serahkan Bantuan Uang ke Masjid Saat Giat Safari Ramdhan--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM melaksanakan kunjungan kembali dalam agenda kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan. Kali ini kujungan di Masjid Taqwa Desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna. Usai melaksanakan shalat Isya dan Tarawih, Bupati menyerahkan simbolis bantuan dana hibah Pemerintah Daerah senilai Rp. 20 juta untuk Masjid Taqwa Desa Lubuk Tapi Kecamatan Ulu Manna.

 

Sementara Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin datang dan melaksanakan Isya dan Tarawih di Masjid Asy Syuhada Desa Tanjung Besar Kecamatan Kedurang, dan sekaligus menyerahkan simbolis bantuan dana hibah Pemerintah Daerah sebesar Rp.50 juta untuk masjid.

 

Sedangkan Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si dalam agenda Safari Ramadhan malam kedua ini mengunjungi Masjid Jamik Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya, dan juga menyerahkan simbolis bantuan dana hibah kepada masjid Rp. 30 juta.

BACA JUGA:Bengkulu Dilanda Gempa 5,6 SR, Bangunan Rumah Warga Desa Merambung Rusak

BACA JUGA:Belum Ada Gugatan Hasil Pemilu DPRD Seluma

Pada malam kedua kegiatan Safari Ramadhan ini, sebanyak 9 Masjid yang tersebar di 6 Kecamatan dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

"Rangkaian kegiatan Ramadhan ke-12 mulai dari siang kami laksanakan, juga kami mendistribusikan sembako di 7 Kecamatan, kemudian kami lanjutkan Safari Ramadhan ke Desa termasuk desa Pagar Dewa kota Manna dengan memberikan sedikit pencerahan,"pungkas Gusnan Mulyadi.

 

Sumber: