Prudential plc Hasil Memuaskan 2023: Melanjutkan Kinerja Kuat

Prudential plc Hasil Memuaskan 2023: Melanjutkan Kinerja Kuat

Prudengtial laba tahun 2023--

Mengomentari hasil tersebut, CEO Anil Wadhwani mengatakan: "Ini adalah serangkaian hasil yang sangat kuat ketika beroperasi di lingkungan makro yang menantang, dengan laba bisnis baru meningkat 45 persen didorong oleh fokus tanpa henti pada eksekusi di pasar kami di Asia dan Afrika. Hal ini juga merupakan gambaran kekuatan saluran distribusi keagenan dan bancassurance kami serta penegasan posisi kepemimpinan kami di banyak pasar utama.

 

“Sudah enam bulan sejak peluncuran strategi baru kami dan sangat menggembirakan melihat kemajuan awal dalam tujuan strategis kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, mendorong distribusi yang didukung teknologi, dan mentransformasi model bisnis kami di bidang Kesehatan. Kami telah merekrut senior talenta kepemimpinan di bidang Kesehatan, Teknologi dan penambahan talenta kami di pasar-pasar utama seiring dengan upaya kami untuk terus memperkuat kemampuan kami sejalan dengan prioritas strategis kami.

 

BACA JUGA:Kasian Ini Nasib Honorer Di Seluma, Jelang Lebaran!

 

“Kami mencapai kinerja finansial dan operasional yang sangat baik pada tahun 2023 dan mengerahkan peningkatan modal dalam bisnis baru, meningkatkan kemampuan inti, dan memperluas distribusi. Pertumbuhan penjualan terus berlanjut dalam dua bulan pertama tahun 2024. Mengingat fokus eksekusi yang tiada henti dalam penerapan strategi kami, kami semakin yakin dalam mencapai tujuan keuangan dan strategis tahun 2027 serta mempercepat penciptaan nilai bagi pemegang saham kami."

 

Ringkasan keuangan

2023 $juta

2022 $juta

Ganti

 

dasar AER

Ganti

Sumber: