Siam Piwat Memperluas Ekosistem Globalnya, Untuk Perkuat Posisi di Thailand di Bidang Ekonomi

Siam Piwat Memperluas Ekosistem Globalnya, Untuk Perkuat Posisi di Thailand di Bidang Ekonomi

(Barisan depan, ke -5 dari kanan) Ibu Mayuree Chaipromprasith (President – ​​Corporate Affairs and Communications, Siam Piwat Co., Ltd.) dan mitra maskapai penerbangan terkemuka.--

 

BACA JUGA:Petani Sawit Sumringah, Harga TBS Sawit Sudah Rp 2.570/Kg, Padahal Masa Ramadhan

Siam Piwat juga telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Hyundai Department Store di Korea Selatan untuk menawarkan hak istimewa eksklusif kepada Anggota ONESIAM dan Hyundai.

 

Selain itu, Siam Piwat telah mengembangkan Aplikasi Web Turis, yang memungkinkan pengunjung untuk mendaftar Kartu Turis dengan lebih nyaman dan memungkinkan mereka menikmati berbagai manfaat. Pengunjung tetap juga dapat menjadi Anggota ONESIAM dan memanfaatkan hak istimewa sepenuhnya. Setiap pembelian di toko yang berpartisipasi termasuk merek fesyen mewah internasional di pusat perbelanjaan akan mendapatkan Koin ONESIAM yang dapat ditukarkan.

 

3 . Pasar yang Menyenangkan

 

Siam Piwat akan bekerja sama dengan berbagai mitra untuk menyelenggarakan acara ikonik yang akan menjadi sorotan utama bagi negara dan dunia, seperti Tahun Baru Imlek, Festival Air Songkran, Pekan Mode, dan penghitungan mundur Tahun Baru. Mereka juga bekerja sama dengan mitra global untuk mengatur acara dan aktivitas eksklusif di pusat perbelanjaannya, termasuk Pride Month. Pengunjung yang sadar lingkungan juga dapat mengambil bagian dalam berbagai lokakarya dan kegiatan di ECOTOPIA, sebuah toko khusus lingkungan yang inovatif untuk pengunjung yang sadar lingkungan.

 

BACA JUGA: 325 Ranmor Ditilang, Saat Oprasi Keselamatan Nala 2024 di Seluma

Siam Piwat memiliki fasilitas lengkap dan siap menggerakkan perekonomian dan industri pariwisata, menjadikan Thailand sebagai destinasi utama yang wajib dikunjungi, serta menciptakan kesan dan kenangan tak terlupakan bagi masyarakat Thailand dan pengunjung dari seluruh dunia.

Sumber: