Siam Piwat Memperluas Ekosistem Globalnya, Untuk Perkuat Posisi di Thailand di Bidang Ekonomi

Siam Piwat Memperluas Ekosistem Globalnya, Untuk Perkuat Posisi di Thailand di Bidang Ekonomi

(Barisan depan, ke -5 dari kanan) Ibu Mayuree Chaipromprasith (President – ​​Corporate Affairs and Communications, Siam Piwat Co., Ltd.) dan mitra maskapai penerbangan terkemuka.--

 

BANGKOK, THAILAND, Radar Seluma.Disway.Id,  - Siam Piwat – pengembang real estate dan ritel terkemuka serta pemilik dan operator destinasi terkenal di dunia – memperkuat kepemimpinannya dalam mengembangkan destinasi kelas dunia dengan memperluas lebih lanjut seluruh ekosistem globalnya, dengan penekanan pada wisatawan berkualitas.

 

BACA JUGA:Sibuk Tes PPPK dan CPNS 2024, Apakah Nama Kamu Masuk Databese BKN atau Belum? Cek Disini Segera

BACA JUGA: Giliran Tim Pelaksana Tukar Guling Aset Seluma Diperiksa Jaksa

Perusahaan saat ini sedang bernegosiasi dengan 16 mitra maskapai penerbangan terkemuka untuk memberikan pengalaman terbaik.

 

 

Ibu Mayuree Chaipromprasith, President – ​​Corporate Affairs and Communications, Siam Piwat Co., Ltd., mengatakan , "Siam Piwat adalah pengembang destinasi kelas dunia No.1 di Thailand. Saat ini, kami bekerja sama dengan mitra di dalam dan luar negeri untuk lebih memantapkan posisi kepemimpinan kami dan menempatkan Thailand pada peta sebagai destinasi global utama. Kami mencari mitra strategis untuk memberikan pengalaman luar biasa mulai dari pra-perjalanan, selama perjalanan, hingga pasca-perjalanan, dengan menekankan pada wisatawan dengan pengeluaran tinggi ke mendorong industri pariwisata, yang merupakan kontributor utama perekonomian Thailand."

 

 

 

Strategi destinasi global No.1 adalah bagian dari ONESIAM Experience, yang menampilkan kekuatan kolektif dari destinasi global terkemuka: Siam Paragon, Siam Center, Siam Discovery, ICONSIAM, ICS, Siam Premium Outlets Bangkok, dan ONESIAM Whatsapp. Strategi utamanya adalah:

 

Sumber: