Siam Piwat Memperluas Ekosistem Globalnya, Untuk Perkuat Posisi di Thailand di Bidang Ekonomi

Siam Piwat Memperluas Ekosistem Globalnya, Untuk Perkuat Posisi di Thailand di Bidang Ekonomi

(Barisan depan, ke -5 dari kanan) Ibu Mayuree Chaipromprasith (President – ​​Corporate Affairs and Communications, Siam Piwat Co., Ltd.) dan mitra maskapai penerbangan terkemuka.--

1 . Perluas Jangkauan

 

1.1 Berkolaborasi dengan mitra yang melayani wisatawan individu gratis ( FITs ) : Siam Piwat berupaya memenuhi kebutuhan perjalanan pengunjung sejak awal perjalanan hingga tiba di Thailand melalui kemitraan strategis dengan 16 maskapai penerbangan kelas dunia, yaitu Air Asia, Air Kanada, Air Charter Service (Thailand), Bangkok Airways, Cathay Pacific, China Eastern Airlines, China Southern Airlines, Emirates, EVA Air, Japan Airlines, Qantas, Qatar Airways, Singapore Airlines, STARLUX Airlines, Thai Airways, VietJet Air, untuk menjelajah jalur kolaboratif dan memperluas manfaat bagi penumpang. Siam Piwat juga sedang melakukan pembicaraan dengan agen perjalanan online (OTA), operator telekomunikasi, serta TagThai, platform layanan pariwisata inovatif.

 

BACA JUGA:Kelebihan Higgs Domino Global v2.26 Apk Terbaru di Google!

 

1.2 Berkolaborasi dengan mitra yang melayani individu dengan kekayaan bersih tinggi ( HNWI ) : Siam Piwat akan menawarkan keistimewaan eksklusif bagi pelanggan, seperti hotel, layanan jet pribadi dan helikopter, Thailand Privilege Card, dan Thailand Long Stay.

1.3 Berkolaborasi dengan operator MICE : Siam Piwat berfokus pada pelancong bisnis, khususnya terkait dengan pasar MICE yang sedang berkembang. Keistimewaan eksklusif akan ditawarkan kepada pelanggan melalui perusahaan mitra pengelola destinasi MICE.

1.4 Berkolaborasi dengan agen perjalanan : Siam Piwat akan bermitra dengan operator atraksi wisata utama yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaannya. Ini juga akan menawarkan layanan khusus untuk grup tur dan berbagai hak istimewa eksklusif melalui Tourist Card, yang didistribusikan ke lebih dari 100 mitra agen perjalanan terkemuka di seluruh dunia.

 

2 . Tingkatkan Pengalaman

 

2 . 1 Hak istimewa dalam mal : Pelanggan dapat memanfaatkan hak istimewa eksklusif melalui Tourist Card, yang memiliki lebih dari 500 toko yang berpartisipasi serta promosi sepanjang tahun. Tourist Card juga menawarkan keistimewaan untuk bepergian di Bangkok seperti shuttle bus dari Siam Paragon ke Siam Premium Outlets Bangkok serta bus hop-on hop-off City Sightseeing.

 

2.2 Hak istimewa di luar mal : Siam Piwat bekerja sama dengan 8 pusat perbelanjaan kelas dunia di 8 negara untuk menawarkan hak istimewa global kepada anggota mal mitranya, yaitu Hong Kong Time Square, ION Orchard, Pavilion Kuala Lumpur, Parco, Plaza Indonesia, dan Taipei 101, melalui ONESIAM Whatsapp. Siam Piwat juga bermitra dengan rumah sakit terkemuka untuk memberikan pengalaman eksklusif bagi pelanggan internasional. Selain itu, pihaknya berencana untuk lebih memperkuat keanggotaan Tourist Card, memungkinkan pemegang kartu menikmati keistimewaan dan diskon di mitra terpilih di luar pusat perbelanjaan, seperti Stadion Rajdamnern, hotel, logistik, dan banyak lagi.

Sumber: