325 Ranmor Ditilang, Saat Oprasi Keselamatan Nala 2024 di Seluma

 325 Ranmor Ditilang, Saat Oprasi Keselamatan Nala 2024 di Seluma

Saat anggota Satlantas Polres Seluma razia--

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id - Dalam giat Oprasi Keselamatan Nala tahun 2024 yang telah digelar oleh anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma. Yang telah digelar selama 14 hari, dimulai dari 4 Maret hingga 17 Maret 2024.

Dalam giat Oprasi Keselamatan Nala tahun 2024 ini, setidaknya ada sebanyak 325 kendaraan yang dilakukan tindakan langsung (Tilang). Baik melalui Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) maupun mobile.

 

BACA JUGA: Cuaca Panas, Bagaimana Agar tetap Bisa Puasa?

BACA JUGA:Mantan Bupati Bengkulu Selatan Pun Diperiksa Jaksa, Terkait Tukar Guling Asset Pemda Seluma

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Teguh Prasetyo, STrK didampingi KBO Lantas, Ipda Sumanto, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan, jumlah tersebut didapat pasca Satlantas menggelar operasi Keselamatan Nala tahun 2024 yang telah digelar selama 14 hari.

 


--

"Dari Satuan Lalulintas Polres Seluma menyampaikan hasil dari Operasi Keselamatan Nala tahun 2024. Untuk total kendaraan yang kita tilang sebanyak 325 kendaraan. Baik melalui ETLE maupun mobile," sampai Sumanto.

 

Dikatakan Sumanto adapun untuk rincian dari total sebanyak 325 kendaraan yang terjaring razia (tilang) tersebut yakni. Sebanyak 210 kendaraan yang ditilang secara mobile. Sedangkan sebanyak 115 kendaraan yang dilakukan tilang ETLE.

Sumber: