Insiden Main Hakim Sendiri Terjadi, Akibat Marak Maling Sawit! Seorang Warga Ditembak, 1 Disabet Bambu

 Insiden Main Hakim Sendiri Terjadi, Akibat Marak Maling Sawit! Seorang Warga Ditembak, 1 Disabet Bambu

Korban ditembak senapan angin--

 

RAWA INDAH,- Radar Seluma.Disway.Id,  - Area lokasi perkebunan kelapa sawit di Desa Rawa Indah, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pada Minggu (10/3) dinihari, sekitar Pukul 02.00 wib. Semalam dibuat heboh dengan adanya insiden penembakan. Penambakan tetjadi akibat saling gtuduh maling sawit.

 

\BACA JUGA:Cadangan Devisa Indonesia per Februari 2024, Masih Relatif Tinggi

BACA JUGA:Bank Mandiri Bagikan Dividen Rp33,03 Triliun, Hasil RUPST

 

Dari informasi yang diperoleh, aksi penembakan tersebut dialami oleh Paimin (63) yang mengalami luka tembak di bagian pinggul dengan menggunakan senapang angin (Gejluk). Sedangkan rekannya yang diketahui bernama Budi Rusanto (53) juga mengalami luka di bagian pelipis matanya lantaran terkena sabetan bambu.

 

"Benar mas, korban yang terkena tembak senapan angin itu warga saya bernama Paimin. Sedangkan temannya Budi Rusanto. Keduanya merupakan penjaga kebun kelapa sawit milik Bisri warga kami juga," kata Kepala Desa Rawa Indah, Arfandi saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakan Arfandi, dari cerita rekan korban yang juga menjadi saksi dalam kejadian tersebut mengatakan. Jika pada saat kejadian, situasi di areal perkebunan kelapa sawit yang berada di Desa Rawa Indah memang sedang rawan tindak pidana pencurian Tandan Buah Sawit (TBS) kelapa sawit.

 

Saat malam kejadian tersebut, korban dari atas pondok bersamanya ikut memantau keramaian belasan warga yang menyalakan senter di areal perkebunan kelapa sawit milik Toha yang bersebelahan dengan kebun sawit milik Bisri.

 

Sumber: