Alasan Kenapa Anda Harus Belanja di Online Shop Blibli

 Alasan Kenapa Anda Harus Belanja di Online Shop Blibli

Alasan belanja di online shop blibli--

 

4. Pengiriman Cepat

Keuntungan lainnya saat belanja online ialah pengiriman yang cepat. Saat akan melakukan check out, Anda akan diberikan beberapa pilihan pengiriman. Namun, biasanya pengiriman yang ditawarkan seperti pengiriman hemat, regular, instan, atau kargo.

Anda bisa memilih jenis pengiriman yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Di Blibli ada berbagai jenis ekspedisi dengan pengiriman cepat seperti JNE Express, J&T Express, ID Express, dan SiCepat.

Sejumlah ekspedisi juga melayani pengiriman kargo untuk jenis barang dengan muatan tertentu. Selain itu, ada juga pengiriman instan 2 jam yang menjamin barang akan tiba hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam setelah penjual mengatur pengiriman.

 

 

BACA JUGA:Toyota Hadirkan Mobil Super Canggih dan Mewah Jenis New Fortuner GR Sport 2024 Terbaru Tipe G MT Mesin DieselBACA JUGA:Toyota Hadirkan Mobil Super Canggih dan Mewah Jenis New Fortuner GR Sport 2024 Terbaru Tipe G MT Mesin Diesel

5. Aman dan Terjamin

Terakhir yaitu aman dan terjamin. Aplikasi online shop biasanya sudah mempunyai sistem keamanan yang baik untuk melindungi informasi pribadi penggunanya. Anda bisa memilih untuk menggunakan metode pembayaran yang aman dan terjamin. Proses pengiriman pun berlangsung aman dan terjamin.

Anda bahkan bisa melakukan retur atau pengembalian barang dengan syarat dan ketentuan tertentu apabila barang yang diterima tidak sesuai. Tentu ini menjadi salah satu jaminan keamanan bagi pelanggan.

Tidak hanya itu saja, untuk sejumlah produk tertentu seperti barang elektronik, Anda akan mendapatkan layanan garansi produk dan garansi toko secara resmi. 

 

Jadi, ini akan menguntungkan Anda dari segi pembeli.

Belanja Lebih Mudah dan Praktis Hanya di Blibli

Sumber: