Alasan Kenapa Anda Harus Belanja di Online Shop Blibli

 Alasan Kenapa Anda Harus Belanja di Online Shop Blibli

Alasan belanja di online shop blibli--

1. Produk Lebih Banyak Jenisnya

Pertama, produk lebih banyak jenisnya. Anda akan menemukan lebih banyak jenis produk secara online dibanding offline. Di toko online, Anda juga mungkin akan menemukan barang yang belum tentu Anda temukan di toko konvensional.

Selain itu, proses pencarian barang bisa lebih mudah. Anda cukup mengetikkan kata kunci barang di kolom pencarian, nantinya akan muncul beragam rekomendasi produk yang relevan dengan kata kunci yang Anda ketikkan.

Berbeda halnya dengan toko konvensional, Anda harus mencari satu jenis produk di toko tertentu. Walaupun di supermarket, Anda harus mencari barisan produk sesuai dengan kategorinya.

 

2. Banyak Diskon dan Penawaran Spesial

Keuntungan belanja di online shop selanjutnya yaitu banyak diskon dan penawaran spesial. Ya, aplikasi belanja online sering menawarkan diskon dan penawaran spesial khusus untuk para pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut, salah satunya Blibli.

Blibli menawarkan berbagai diskon dan penawaran-penawaran menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh Anda. Bahkan, ada juga diskon khusus pengguna baru yang baru saja pertama kali menggunakan aplikasi tersebut.

Selain itu, di momen-momen tertentu juga sering ada diskon dan promo khusus yang berlangsung pada periode tertentu. Anda bisa manfaatkan promo tersebut untuk berbelanja barang-barang kebutuhan Anda.

 

3. Ada Beragam Metode Pembayaran

Berbelanja online menawarkan berbagai metode pembayaran yang lebih lengkap dan tentunya mempermudah Anda untuk melakukan pembayaran. Berbeda halnya dengan toko konvensional yang pada umumnya masih hanya menerima metode pembayaran secara tunai.

Di online shop, ada berbagai jenis metode pembayaran, misalnya seperti COD )cash on delivery), transfer antar bank, e-wallet, QRIS, atau bahkan menggunakan pay later. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kartu kredit untuk metode pembayaran.

Dari beragamnya metode pembayaran, Anda bisa lebih mudah memilih metode pembayaran yang menurut Anda paling praktis dan cepat. Saat barang sampai pun, Anda hanya perlu menerima barang, karena barang sudah dibayar di awal saat pemesanan.

 

Sumber: