Benarkah Link Higgs Domino Island di Blokir Pemerintah Melalui Menkominfo tak Muncul lagi di Play Sore, Simak!

Benarkah Link Higgs Domino Island di Blokir Pemerintah Melalui Menkominfo tak Muncul lagi di Play Sore, Simak!

Higgs Domino Island--

 

 

Higgs Domino, Radar Seluma,Disway. Id - Pemerintah Indonesia telah mengambil langkah untuk memblokir akses ke link unduhan game Higgs Domino Island melalui keputusan Menkominfo. Akibatnya, link tersebut tidak lagi muncul di Google Play Store.

 

Game ini, populer di kalangan pengguna ponsel pintar, telah menjadi perbincangan hangat di berbagai platform. Namun, keputusan pemerintah ini menggarisbawahi pentingnya pengawasan dan regulasi terhadap konten digital di Indonesia.

 

Pengawasan terhadap konten digital semakin diperketat di Indonesia. Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terus memantau dan mengambil tindakan terhadap konten yang dianggap melanggar regulasi atau norma-norma yang berlaku.

 

 

konten digital,Higgs Domino,diblokir kominfo,tak muncul,play store,putuskan akses,blokir link,judi online

BACA JUGA: Zymeworks Sampaikan Data Praklinis Konjugat Antibodi-Obat dan Platform Multispesifik!

Pemblokiran link unduhan game Higgs Domino Island menjadi salah satu contoh nyata dari upaya pemerintah dalam mengontrol akses terhadap konten digital. Hal ini sejalan dengan tujuan untuk melindungi masyarakat dari konten yang dianggap merugikan, seperti konten perjudian atau konten yang mengandung unsur negatif lainnya.

 

Konten digital memiliki pengaruh yang besar terhadap masyarakat, terutama generasi muda. Oleh karena itu, pengawasan dan regulasi yang ketat diperlukan untuk memastikan bahwa konten yang dikonsumsi oleh masyarakat sesuai dengan nilai-nilai yang diinginkan oleh pemerintah.

Sumber: blokir link domino