Porsche Design dan AGON by AOC, Perkenalkan PD49 49 Inci dengan 240 Hz, Estetika Supercar dan Keunggulan Game

Porsche Design dan AGON by AOC, Perkenalkan PD49 49 Inci dengan 240 Hz,  Estetika Supercar dan Keunggulan Game

Porsche Design kembali berkolaborasi dengan AGON by AOC, salah satu merek monitor gaming [1] dan aksesoris IT terkemuka di dunia--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Puncak inovasi gaming berpadu dengan kecanggihan desain supercar. Porsche Design kembali berkolaborasi dengan AGON by AOC, salah satu merek monitor gaming [1] dan aksesoris IT terkemuka di dunia, untuk menghadirkan Porsche Design AGON PRO PD49 - perpaduan antara estetika pemenang penghargaan dan kehebatan teknologi.

Ini bukan sekadar monitor gaming; ini merupakan pernyataan kemewahan, performa, dan desain, yang dimahkotai dengan "iF Design Award" dan "Red Dot Award: Product Design 2023".

 

BACA JUGA:Eksibisi

BACA JUGA:Lengkap Plafon, Pinjaman KUR Mandiri Tinggi Apa Lagi! Ajukan Sekarang Lebih Gampang Daftar Online

Didukung oleh panel QD-OLED canggih dalam ukuran 49″ (124,46 cm) dan rasio aspek 32:9, PD49 menghadirkan kinerja tingkat esports untuk kompetisi kelas atas: kecepatan refresh 240 Hz dan GtG 0,03 ms waktu merespon .

 

 

Meningkatkan resolusi: PD49 dilengkapi resolusi DQHD (5120x1440 piksel) untuk menawarkan produktivitas luar biasa dan imersi menawan

 

Menetapkan tolok ukur baru dalam kecemerlangan visual

PD49 memiliki panel QD-OLED melengkung yang membentang di atas layar 49", dengan kelengkungan 1800R yang mencakup bidang pandang pengguna. Dengan resolusi Double QHD 5120x1440 piksel yang menakjubkan, perangkat ini dirancang untuk mendefinisikan ulang pengalaman visual. Mencapai kecerahan puncak 1000 nits dan disertifikasi dengan VESA DisplayHDR 400 True Black , menampilkan visual cemerlang, tersaturasi mendalam dengan 1,07 miliar warna berkat kedalaman warna 10-bit, mencakup 99% gamut warna DCI-P3. Dengan reproduksi HDR yang luar biasa, PD49 menjadi jendela menuju dunia game luar biasa dalam game pemain tunggal yang digerakkan oleh cerita.

 

Sumber: