Porsche Design dan AGON by AOC, Perkenalkan PD49 49 Inci dengan 240 Hz, Estetika Supercar dan Keunggulan Game

Porsche Design dan AGON by AOC, Perkenalkan PD49 49 Inci dengan 240 Hz,  Estetika Supercar dan Keunggulan Game

Porsche Design kembali berkolaborasi dengan AGON by AOC, salah satu merek monitor gaming [1] dan aksesoris IT terkemuka di dunia--

Dengan kecepatan refresh siap esports sebesar 240 Hz dan waktu respons luar biasa sebesar 0,03 ms GtG, ghosting menjadi peninggalan masa lalu. Dan berkat penyertaannya Adaptive-Sync untuk dukungan kecepatan refresh variabel, setiap rangkaian game mengalir dengan kontinuitas yang imersif dan bebas air mata.

 

BACA JUGA:Link Download Higgs Domino versi Global 2.24 APK, Resmi! Pengguna HDG Wajib Tahu

 

“Inovasi di pasar yang dipenuhi dengan produk-produk luar biasa selalu menjadi tantangan. Dengan PD49, kami mengambil inspirasi dari tempat-tempat yang paling tidak terduga, seperti kisi-kisi radiator Porsche 911, atau dudukan yang terasa seperti milik arena balap. . Ini bukan hanya tentang ukuran atau resolusi; ini tentang memberikan pengalaman yang unik dan mendalam, yang berakar pada keterhubungan sehari-hari." — kata Roland Heiler, Chief Design Officer di Porsche Design .

 

Desain bertemu dengan inovasi

Etos desain PD49 mencerminkan detail rumit mobil sport Porsche. Dudukan aluminium sandblasted PD49, mengingatkan pada roda kemudi dan jari-jari roda mobil sport, membuat monitor terasa megah. Bagian belakang monitor dibentuk seperti DNA kisi radiator Porsche 911. Dari desain On-Screen Display yang unik hingga logo boot-up yang tegas, setiap detail menonjolkan keanggunan. Dan sebagai pelengkap, elemen RGB Light FX yang dinamis dan dapat disesuaikan yang ditampilkan dalam logo di bagian belakang monitor dan bagian bawah dudukan memancarkan warisan gaming dan balap monitor, meningkatkan suasana premium.

 

Konektivitas dan banyak lagi

Di luar kehebatan visualnya, PD49 menawarkan serangkaian pilihan konektivitas. Dukungan HDMI 2.1 dan DP 1.4 memastikan perangkat terbaru terasa seperti di rumah sendiri. Hub USB yang disertakan, dilengkapi dengan empat port USB 3.2 dan input RJ-45, memastikan konektivitas tanpa batas. Fitur yang menonjol adalah port USB-C dengan Pengiriman Daya 90W, memungkinkan perangkat tetap terisi daya saat terjun ke dunia game. Sakelar KVM internal memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua komputer secara bersamaan, mempartisi layar Double QHD untuk pecinta multitasking.

 

BACA JUGA: Komedian Polo

BACA JUGA:Akibat Facebook dan Instagram di Take Down, Ternyata Ini Penyebabnya..Banyak Akun FB Tidak Kembali?

Game ditata ulang

Sumber: