Porsche Design dan AGON by AOC, Perkenalkan PD49 49 Inci dengan 240 Hz, Estetika Supercar dan Keunggulan Game

Porsche Design dan AGON by AOC, Perkenalkan PD49 49 Inci dengan 240 Hz,  Estetika Supercar dan Keunggulan Game

Porsche Design kembali berkolaborasi dengan AGON by AOC, salah satu merek monitor gaming [1] dan aksesoris IT terkemuka di dunia--

Meningkatkan pengalaman bermain game adalah fitur seperti Frame Counter, crosshair overlay yang dapat disesuaikan (Dial Point), dan input lag rendah yang dioptimalkan. PD49 bukan hanya tentang visual yang memukau; ini tentang mendapatkan keunggulan dalam persaingan.

 

Sebuah suara di atas

Ketika banyak orang mungkin ragu, PD49 lebih unggul. Speaker stereo terintegrasi, menghasilkan 8W x 2, memastikan pengalaman audio yang imersif seperti visualnya.

 

 

 

 

Tentang Desain Porsche:

Pada tahun 1963, Profesor Ferdinand Alexander Porsche menciptakan salah satu objek desain paling ikonik dalam sejarah kontemporer: Porsche 911. Mengikuti visinya untuk membawa prinsip dan mitos Porsche melampaui dunia otomotif, ia menciptakan merek gaya hidup eksklusif Porsche Design pada tahun 1972. Filosofi dan bahasa desainnya masih dapat dilihat di seluruh produk Porsche Design hingga saat ini. Setiap produk Porsche Design melambangkan presisi dan kesempurnaan yang luar biasa, menawarkan inovasi teknologi tingkat tinggi dan memadukan fungsionalitas cerdas dan desain murni dengan mulus. Dibuat oleh Studio FA Porsche di Austria, produk kami dijual di seluruh dunia di toko Porsche Design, department store kelas atas, pengecer spesialis eksklusif, dan toko online resmi.

 

 

Tentang AOC:

Didirikan pada tahun 1967, AOC adalah merek monitor dan aksesoris IT terkemuka di dunia dan merupakan anak perusahaan dari TPV Technology Limited, produsen LCD terbesar di dunia. Portofolio produk AOC yang komprehensif memberikan solusi inovatif, ergonomis, sadar lingkungan, dan penuh gaya untuk aplikasi profesional maupun pribadi.

 

Sumber: