Eksibisi "Immersive Hong Kong" Diselenggarakan di Kuala Lumpur, Meriah dan Sukses

Eksibisi

Hong Kong mempersembahkan eksibisi "Immersive Hong Kong" di Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 5 Maret 2024--

 

 

HONG KONG SAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Hong Kong mempersembahkan eksibisi "Immersive Hong Kong" di Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 5 Maret 2024. Menandai kota ketiga di ASEAN yang menjadi tuan rumah, setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Jakarta dan Bangkok pada bulan Juli dan Oktober tahun lalu.

 

BACA JUGA:Julukan Megatron Melekat pada Megawati Hangestri Bukan Sesuatu yang Baru Para Penggemar Boli Indonesia

BACA JUGA:Link Download Higgs Domino versi Global 2.24 APK, Resmi! Pengguna HDG Wajib Tahu

Eksibisi "Immersive Hong Kong" yang menampilkan kekuatan, keunggulan, dan kesempatan yang unik dari Hong Kong dengan teknologi seni, diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia sebagai bagian dari kampanye promosi di negara-negara ASEAN. Pameran tersebut akan diadakan di Pavilion Bukit Jalil hingga 10 Maret 2024.

 

Eksibisi yang diselenggarakan oleh Information Services Department (ISD) of the Hong Kong Special Administrative Region Government mengusung tema "Hong Kong - Where the World Looks Ahead" menampilkan kekuatan, keunggulan, dan kesempatan yang unik dari kota ini kepada masyarakat di ASEAN dan mengundang mereka untuk menjelajahi potensi bisnis, investasi, dan pariwisata di Hong Kong.

 

Dengan menggunakan teknologi terkini, eksibisi "Immersive Hong Kong" memungkinkan para pengunjung untuk menikmati representasi visual yang kreatif dari kota tersebut. Terdapat lima zona tematik, yaitu "Financial Bridgehead", "I&T Brain Bank", "Blossoming Creativity", "Diversity and Greenery", dan "Buzzing Sports Action", yang menghadirkan berbagai proyeksi seni interaktif dan tampilan 3D, dengan daya tarik Hong Kong dari berbagai segi.

 

Pengunjung juga dapat menikmati panorama langit Hong Kong yang penuh warna, diilustrasikan oleh seniman Hong Kong, Messy Desk (Jane Lee). Video promosi tentang Hong Kong dan panel digital yang menampilkan perusahaan dan talenta ASEAN juga ditampilkan untuk menjelaskan mengapa kota ini merupakan salah satu tempat yang paling diinginkan untuk dikunjungi, sebagai tempat tinggal, bekerja, dan berinvestasi.

 

Sumber: