Gunakan Smart Shop, Yale Perkuat Komitmen Kenyamanan Bagi Pelanggan

Gunakan Smart Shop, Yale Perkuat Komitmen  Kenyamanan Bagi Pelanggan

Yale gunakan smart shop--

BACA JUGA:Higgs Domino Versi Global 2.24 APK, Link Download APK dan VPN Disini! Akan Hadir di Playstore?

BACA JUGA: Jaksa Geledah Kembali Perkimhub, Tapem dan Bagian Umum! Terkait Tukar Guling Asset Pemda Seluma

 

Aplikasi Yale Home memungkinkan pemilik rumah untuk mengunci dan membuka kunci pintu mereka dari jarak jauh, memberikan akses pada tamu untuk masuk ke rumah mereka, dan melacak siapa, bagaimana dan kapan kunci pintu mereka terbuka hanya dengan beberapa ketukan. Hal ini memungkinkan pemilik rumah selalu mengawasi rumah mereka meskipun mereka sedang tidak berada di rumah, kapan pun, dan di mana pun.

 

Saat ini, Yale memiliki 63 toko di seluruh Asia Tenggara sebagai "one stop shop" untuk semua produk pintar. Yale Smart Shop juga memberikan pelayanan lebih seperti pengiriman gratis, instalasi gratis, dan garansi untuk beberapa produk pintar pilihan, sehingga pelanggan bisa merasa tenang karena mereka akan mendapatkan pelayanan dengan kualitas teratas saat dibutuhkan.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang portofolio dan penawaran produk pintar dari Yale, silakan kunjungi www.yalesmart.com. Pelanggan juga bisa menemukan Smart Shop yang terdekat dengan mereka melalui situs web resmi di sini.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Island Kembali, Higgs Domino Versi Global Ada Tombol Kirim! Bulan Maret HDI Kembali

BACA JUGA:Akibat Facebook dan Instagram di Take Down, Ternyata Ini Penyebabnya..Banyak Akun FB Tidak Kembali?

Tentang Yale

Berpengalaman kuat selama lebih 184 tahun, Yale merupakan merek keamanan terkemuka yang melindungi orang-orang, tempat-tempat, dan benda-benda kesayangan kita. Yale memastikan keamanan jutaan rumah dan bisnis di seluruh dunia dengan kunci mekanis inovatif miliknya, brankas, kunci pintar untuk pintu depan, pintu interior, lemari, keamanan paket kiriman, dan banyak lagi. Yale adalah bagian dari ASSA ABLOY Group, yang merupakan pemimpin global dalam solusi akses. Setiap harinya, kami membantu miliaran orang dalam menjelajahi dunia yang lebih terbuka. 

Sumber: yale peduli kenyamanan konsumen