Zhangjiakou di Tiongkok Utara, Dari Pusat Kuno ke kota Olimpiade

Zhangjiakou di Tiongkok Utara, Dari Pusat Kuno ke kota Olimpiade

Zhangjiakou di Tiongkok Utara, Dari Pusat Kuno ke kota Olimpiade--

 

ZHANGJIAKOU, CHINA, Radar Seluma.Disway.id,  - Sebagai salah satu kota tuan rumah Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, ZHANGJIAKOU telah menarik perhatian dunia karena banyak atlet olahraga musim dingin yang menampilkan penampilan luar biasa di zona kompetisi ZHANGJIAKOU.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Island, Sejak Tanggal 1 Maret Ini yang Terjadi pada Higgs Domino Island! Tombol Kirim?

BACA JUGA:Ada 3 Kripto Baru Listing di Indodax, Jupiter (JUP), PYTH Network (PYTH), dan NADA Protocol Token (NADA)

 

Kota Zhangjiakou, terletak di barat laut Provinsi Hebei Tiongkok utara, terletak di antara Dataran Tinggi Mongolia Dalam dan Dataran Tiongkok Utara. Dilintasi oleh Pegunungan Yin, yang membaginya menjadi wilayah atas dan bawah. Meliputi luas total 36.800 kilometer persegi, kota ini merupakan rumah bagi populasi 4,07 juta orang.

 

Dengan kekayaan warisan sejarah dan budaya, kota Olimpiade ini telah menyaksikan lebih dari satu juta tahun sejarah umat manusia, 10.000 tahun sejarah budaya, dan lebih dari 5.000 tahun sejarah peradaban.

 

 

Di Kabupaten Yangyuan di Zhangjiakou, fosil manusia purba dari dua juta tahun lalu telah ditemukan untuk pertama kalinya di kawasan Nihewan, memberikan bukti kuat tentang asal usul sejarah manusia di dunia Oriental. Di Reruntuhan Shangyi Sitai di Zhangjiakou, sekelompok rumah yang ditemukan telah mengkonfirmasi munculnya desa-desa pemukiman awal di Tiongkok utara, yang berusia lebih dari 10.000 tahun.

 

Zhangjiakou juga merupakan lokasi Pertempuran Zhuolu yang bersejarah antara Kaisar Kuning dan panglima perang sengit Chiyou 5.000 tahun yang lalu. Sejak Dinasti Ming dan Qing, Jalan Zhangku sepanjang 1.400 kilometer, yang menghubungkan Zhangjiakou dengan Ulan Bator, yang sebelumnya dikenal sebagai Kulun, dan meluas ke Chita di Rusia, telah dianggap sebagai bagian dari Jalur Sutra padang rumput dan berfungsi sebagai jalur penting. saluran perdagangan dan pertukaran budaya. 

Sumber: