Ada 3 Kripto Baru Listing di Indodax, Jupiter (JUP), PYTH Network (PYTH), dan NADA Protocol Token (NADA)

Ada 3 Kripto Baru Listing di Indodax,  Jupiter (JUP), PYTH Network (PYTH), dan NADA Protocol Token (NADA)

3 kripto baru kembali listing di indidax--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, Indodax kembali mengumumkan aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace Indodax yaitu Jupiter (JUP), Pyth Network (PYTH), dan NADA Protocol Token (NADA). Deposit JUP dan PYTH dengan jaringan Solana, dan NADA dengan jaringan Hedera dimulai hari Rabu, 28 Februari 2024 pukul 14.00 dan Trading dimulai hari Kamis, 29 Februari 2024 pukul 14.00.

 

BACA JUGA:13 Game Pengganti Higgs Domino Island di Playstore, No 4 Higgs Domino Online! Idle Game Juga Termasuk

BACA JUGA:Idle Game Pelampiasan Player Higgs Domino Island! Ini Alasan Pengguna HDI Pindah ke Idle Game

Tentang Jupiter (JUP)

Jupiter adalah salah satu platform populer di dunia Decentralized Finance (DeFi) yang berada di blockchain Solana. Belakangan ini, Jupiter menjadi platform penggabung pasar (DEX aggregator) yang paling populer di seluruh dunia. 

 

Jupiter telah membangun dirinya menjadi DEX aggregator likuiditas yang penting. Peran Jupiter adalah menggabungkan sumber daya dari berbagai tempat untuk memastikan swap token, perpetual futures, dan pengelolaan stablecoin dapat berjalan lebih efisien dan efektif.

 

 Sebagai salah satu tool DeFi paling populer di blockchain Solana, Jupiter berfungsi untuk memperlancar dan mengoptimalkan aktivitas perdagangan yang terjadi di ruang DeFi. Jupiter (JUP) berada di peringkat 111 dengan harga Rp7,280.02 dan total pasokan 10,000,000,000 JUP. 

BACA JUGA:Menkominfo Blokir Ribuan Akses Judi Slot dan Aplikasi Higgs Domino Island Tombol Kirim Putar Kanan!

 

Sumber: