3 Motor, 3 Kulkas, 3 TV dan Serba 3! 3 Tahun Erwin Octavian-Gustianto

3 Motor, 3 Kulkas, 3 TV dan Serba 3! 3 Tahun Erwin Octavian-Gustianto

Sekda Seluma pimpin rapat jalan santai 3 tahun erwin-gustianto--

BACA JUGA:Higgs Domino Online 2.24 Ada Tombol Kirim

 

Selain itu, ada juga sponsor kegiatan  datang dari motor Listrik United. Dikatakan Branch Managernya, Erwan Endarwan, Pt. Agiaga Jaya Perkasa, sebagai dealer motor listri United di Bengkulu, United akan melakukan pameran di lokasi kegiatan. ''Kami akan melakukan pameran dan memperkenalkan motor listrik. Selain itu, kami akan ikut mendukung dengan memberikan sepeda untuk memeriahkan acara ini,''ujar Erwan.

 

 

Sekda Seluma H. Hadianto, SE, MM menegaskan, bahwa kegiatan ini akan diikuti semua ASN di Seluma serta pelajar di UPTD Seluma. Sementara dari wilayah lain itu dikirimkan perwakilan-perwakilan. ''Semua ASN juga dilibatkan. Demikian juga Kades, akan diberitahukan. Semua camat dan sekolah di UPTD Seluma. Dan masyarakat,''jelas Sekda.

 

Menurut Sekda acara ini merupakan pesta rakyat. ''Nanti UMKM yang mau jualan kami persilahkan. Demikian juga dengan perusahaan yang ada di Seluma. Kalau mau pameran kami persilahkan,''tegasnya.

Selain jalan santai, juga diselenggarakan pesta rakyat di Rumah Dinas Bupati atau gedung daerah. 

 

''Akan ada acara menonton kaledeskop 3 tahun Bupati dan Wakil Bupati Seluma. Selain tiu ada beberapa makanan ringan seperti sate, mpek-mpek, gorengan dan lainnya yang disediakan gratis bagi seluruh warga yang hadir. Kemudian malamnya dilanjutkan dengan main song di halaman gedung daerah,''jelasnya.

 

 

BACA JUGA:Pemerintah Desa di Bengkulu Selatan Terlibat Dalam Program Pencegahan Narkoba

BACA JUGA:Menjadi Affiliator TikTok Berikut Tips Sukses dan Strategi

Sumber: