3 Kades Bermasalah di Seluma Kini Nasibnya di Tangan Bupati! LHP Naik

 3 Kades Bermasalah di Seluma Kini Nasibnya di Tangan Bupati! LHP Naik

Ladis PMD Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, -  3 kepala desa (Kades) di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu yang bermasalah, berkasnya telah naik ke Bupati. Ketiga Kades ini, Kepala Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo. Kepala Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan. Serta Kepala Desa Kembang Manis, Kecamatan Semidang Alas (SA). Saat ini tinggal menunggu keputusan atau ketegasan dari Bupati Seluma.

 

BACA JUGA:Rincian Harga SUV Pajero Sport Sekitaran Kisaran Harga Bekas, Spesifikasi, dan Kompetitor

BACA JUGA:Cafe Siber, Tempat Nongkrong Dengan Sajian Racikan Kopi Yang Nikmat Di Bengkulu, Cocok Bagi Para Penikmat Kopi

 

Pasalnya pada saat ini, masyarakat telah menunggu-nunggu keputusan dari Bupati Seluma terkait persoalan ketiga Kades tersebut. Bahkan pada saat ini, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Seluma dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dalam menyikapi permasalahan ke tiga Kepala Desa tersebut. Telah disampaikan langsung ke Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE. 

 

Hanya saja, sampai saat ini tak kunjung ada kejelasan. Bahkan beberapa masyarakat desa. Seperti, Desa Dusun Baru mengancam akan melakukan aksi demo, jika batas waktu tak kunjung kejelasan.

 

"Untuk hasil pemeriksaan sudah disampaikan ke Bupati. Sampai saat ini kita juga masih menunggu rekomendasi ataupun keputusan Bupati akan permasalahan yang ada," sampai Kepala Dinas (PMD) Kabupaten Seluma, Nopetri Elmanto, MSI.

 

Diterangkannya, terkait dengan pengunduran diri Kepala Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan. Saat ini berkas pengunduran diri Kepala Desa Kungkai Baru, Mahmudin telah dilakukan telah. 

 

Sumber: