Rincian Harga SUV Pajero Sport Sekitaran Kisaran Harga Bekas, Spesifikasi, dan Kompetitor

Rincian Harga SUV Pajero Sport Sekitaran Kisaran Harga Bekas, Spesifikasi, dan Kompetitor

Harga Mobil Pajero Bekas--

 

 

 

OOTOMOTIF, Radar Seluma, dusway.id - Pajero Sport salah satu ladder frame SUV (Sport Utility Vehicle) terlaris saat ini. Kendati pesaingnya di kelas ini ada sekelas Toyota Fortuner, Nissan Terra, dan Isuzu MUX. Pesona Pajero Sport masih saja bisa ungguli semua kompetitornya di pasar otomotif nasional.

 

Harga Pajero Sport saat ini dibanderol mulai dari Rp540,6 juta - Rp723,5 juta. Harga yang cukup menguras kantong untuk membeli unit barunya. Pajero Sport terbaru tidak sesuai budget, Anda dapat melirik harga bekasnya.

 

 

Mencari mobil bekas yang. Masih mulus yang menggunakan keyword Pajero Sport bekas dengan harga terendah akan muncul harga terendahnya Rp203 juta..Pajero Sport Exceed 2009 dalam keterangan iklannya, SUV ini ber plat ganjil, transmisi otomatis, warna putih, pajak berlaku sampai bulan 12-2022, kilometer sudah mencapai 103 ribu dan servis tercatat.

 

Generasi ketiga diluncurkan pada 2016 menggunakan mesin yang berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu berkode 4N15 2.4L MIVEC dari mesin ini menghasilkan tenaga 181 ps serta torsi maksimal 430 nm. Ini. juga menggunakan transmisi baru seperti. Sistem otomatis 8 percepatan dengan perpindahan gigi yang lebih halus.

 

BACA JUGA:Cafe Siber, Tempat Nongkrong Dengan Sajian Racikan Kopi Yang Nikmat Di Bengkulu, Cocok Bagi Para Penikmat Kopi

Sumber: transmisi otomatis