Perangi Diabates di pakistan, Telah Jalani 20,000 Pemeriksaan Diabetes di 70 Klinik

Perangi Diabates di pakistan, Telah Jalani 20,000 Pemeriksaan Diabetes di 70 Klinik

Usaha untuk menekan angka diabetes di pakistan--

 

Pedro Goncalves, Kepala Organisasi Komersial Global, Roche Diabetes Care, mengatakan , "Roche berkomitmen untuk memerangi epidemi diabetes global melalui kerja sama dengan mitra-mitra yang berpikiran sama di Pakistan dan negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah lainnya. 

 

BACA JUGA: Penipuan Dilakukan Oknum Kabid Dispribdagkop Seluma, Gelar Perkara! Janjikan Pekerjaan di Bank

 

Ribuan kehamilan terkena dampaknya diabetes gestasional setiap tahun di Pakistan, dengan angka prevalensi berkisar antara 17% [5] hingga 36,8% [6] , yang sebagian besar mengakibatkan komplikasi pada ibu dan janin.

 

 Melalui ScreenHer, kami berupaya untuk menutup kesenjangan dalam kesehatan perempuan dengan menerapkan pendekatan holistik dan berpusat pada pasien yang memberdayakan perempuan pengidap diabetes di Pakistan untuk merasakan kesembuhan yang sesungguhnya."

 

Pada tahun 2026, jumlah klinik di bawah ScreenHer akan meningkat dua kali lipat hingga mencapai 250. Kemitraan antara Roche dan Greenstar juga akan menghasilkan bukti lokal yang penting, yang dapat digunakan untuk menginformasikan kebijakan dan intervensi di masa depan dalam pengelolaan diabetes.

 

Sumber: