Perangi Diabates di pakistan, Telah Jalani 20,000 Pemeriksaan Diabetes di 70 Klinik

Perangi Diabates di pakistan, Telah Jalani 20,000 Pemeriksaan Diabetes di 70 Klinik

Usaha untuk menekan angka diabetes di pakistan--

Lebih dari separuh perempuan di APAC memiliki sedikit atau bahkan tidak memiliki pengetahuan sama sekali tentang metode diagnostik , yang mengakibatkan rendahnya keterlibatan dan pada akhirnya menurunkan tingkat skrining.

 

Inisiatif ScreenHer adalah kemitraan antara Roche dan Greenstar yang menggabungkan jaringan klinik Greenstar yang luas dan pengetahuan serta keahlian Roche untuk menjangkau lebih dari satu juta wanita selama periode tiga tahun. 

 

BACA JUGA:Tajir Bener! Haji Isam Beli Boeing Rp 1,5 Triliun, Pakai Oblong Langsung Viral

BACA JUGA:fresh VPN di Higgs Domino Island! Terjawab Sudah apa Fungsinya, Pengguna HDI Wajib Tahu!

Di bawah ScreenHer, klinik atau pusat kesejahteraan diabetes menyediakan skrining, diagnosis, dan manajemen diabetes menyeluruh untuk wanita yang tinggal di daerah pedesaan dan pinggiran kota di Pakistan. 

 

Roche juga mendukung pelatihan karyawan Greenstar di klinik mereka sehubungan dengan manajemen diabetes, sehingga berkontribusi pada upaya membangun tenaga kesehatan terampil yang melayani masyarakat.

 

Dr. Syed Azizur Rab berkata , “Akses terhadap layanan kesehatan berkualitas masih menjadi tantangan di banyak wilayah di Pakistan, terutama bagi perempuan.

 

 Karena berbagai alasan dan norma budaya, perempuan merasa semakin sulit mengakses layanan kesehatan yang diperlukan untuk skrining diabetes dan mendapatkan dukungan dalam perjalanan pengelolaan diabetes mereka. Hal ini mengakibatkan hasil yang buruk bagi wanita yang menderita diabetes atau yang belum menjalani pemeriksaan diagnosis."

 

"Pencapaian pencapaian ini merupakan bukti upaya kolektif dari tim, mitra, dan komunitas yang kami layani. Kami berkomitmen untuk memperluas layanan perawatan kesehatan dan manajemen diabetes kepada populasi yang kurang terlayani di Pakistan, dengan melakukan pemeriksaan satu per satu, di klinik Sabz Sitara di tingkat Nasional” tambah Dr. Rab.

Sumber: