Perangi Diabates di pakistan, Telah Jalani 20,000 Pemeriksaan Diabetes di 70 Klinik

Perangi Diabates di pakistan, Telah Jalani 20,000 Pemeriksaan Diabetes di 70 Klinik

Usaha untuk menekan angka diabetes di pakistan--

 

 

 

KARACHI, PAKISTAN, Radar Seluma.Disway.id, - Roche Diabetes Care PAKISTAN (Roche) dan perusahaan sosial Greenstar Social Marketing (Guarantee) Limited (Greenstar) mengungkapkan, ada pencapaian penting bagi inisiatif ScreenHer, yang memungkinkan perempuan di pedesaan dan daerah pinggiran kota untuk mengakses penilaian, pendidikan, dan tes risiko Diabetes yang sulit diperoleh. Ada 70 klinik di enam kota besar, hampir 20.000 pemeriksaan telah dilakukan. Untuk mendeteksi Diabetes.

BACA JUGA:Alternatif Tempat Nongkrong di Seluma Bareng Bestie Selain Di Cafe, Dengan View Persawahan Menunggu Sunset

BACA JUGA:fresh VPN di Higgs Domino Island! Terjawab Sudah apa Fungsinya, Pengguna HDI Wajib Tahu!

 

Pakistan dilaporkan menjadi salah satu dari tiga negara teratas dengan prevalensi diabetes berdasarkan usia tertinggi di dunia pada tahun 2021  . Di Pakistan, 1 dari 4 atau sekitar 33 juta orang dewasa menderita kondisi kronis yang mengancam jiwa  . 

 

Lebih penting lagi, sebagian besar populasi diabetes tidak terdiagnosis dan 400.000 orang telah kehilangan nyawa karena komplikasi diabetes pada tahun 2021 saja. 

 

Perempuan khususnya lebih rentan karena berbagai alasan sosial ekonomi yang membatasi pengetahuan dan akses mereka terhadap layanan kesehatan. 

 

 

Sumber: