Kepopuleran Pantai Bali Memilki Keindahan Tersendiri Menjadi Favorit Para Wistawan

Kepopuleran Pantai Bali Memilki Keindahan Tersendiri Menjadi Favorit Para Wistawan

Wisata Pantai Bali--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma, Disway.id -Bali, tempat wisata di Indonesia mendunia. Sudah ratusan penghargaan yang didapatkan Bali sebagai destinasi wisata terbaik dan favorit dari kancah internasional.

 

Berbicara mengenai Bali memang tidak ada habisnya. Selalu ada tempat wisata yang baru setiap tahunnya. Wisata alam hingga budaya terkenal yaitu Tanah Lot, Seminyak, Pura Luhur Uluwatu, Ubud, Danau Bedugul, dan masih banyak lagi.

 

Jika menyukai wisata alam, Anda patut mencoba mengunjungi Pulau Nusa Penida. Untuk menuju Pulau Nusa Penida, Anda membutuhkan waktu 40 menit dari daratan utama Bali. Yang mana pengunjung dapat menyaksikan berbagai pantai pasir putih menakjubkan diantaranya adalah Pantai Diamond, Pantai Atuh, Pantai Crystal Bay, Pantai Kelingking yang ikonik dimana daratannya berbentuk menyerupai Tyrex.

 

 

BACA JUGA:Waw! Ada Destinasi Wisata Baru Di Seluma, Manfaatkan Sungai Jadi Objek Wisata

Pulau Dewata berhasil menjadi tempat tujuan wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik dikarenakan kekayaan yang dimiliki pulau Bali, serta alam dan keunikan budaya masyarakatnya. 

 

Objek wisata alam Bali yang paling digemari wisatawan pastinya adalah wisata pantai yang dapat dengan mudah ditemukan di banyak penjuru Pulau Bali.

 

Sumber: populer pantai bali