Pantai Pasar Putih Bengkulu Tempat Wisatawan Nikmati Makanan Ciri Khas Bengkulu Ditemani Angin Segar

Pantai Pasar Putih Bengkulu Tempat Wisatawan Nikmati Makanan Ciri Khas Bengkulu Ditemani Angin Segar

Pantai Pasar Putih Kota Bengkulu salah satu objek wisata populer yang menawarkan kombinasi menarik antara keindahan alam pantai dan kelezatan makanan khas daerah. Pantai ini terkenal ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, yang ing--

 

 

 

BENGKULU, Radar Seluma.Disway.Id - Pantai Pasar Putih Kota Bengkulu salah satu objek wisata populer yang menawarkan kombinasi menarik antara keindahan alam pantai dan kelezatan makanan khas daerah. Pantai ini terkenal ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, yang ingin menikmati suasana pantai yang menyegarkan sambil mencicipi hidangan lezat.

 

Miliki aya tarik utama Pantai Pasar Putih adalah keberadaan warung-warung berada di pinggir bibir pantai yang menjajakan terpecamkan mata denga gelombang makanan khas Bengkulu. Wisatawan dapat menikmati berbagai hidangan laut segar seperti ikan bakar, kepiting saus padang, cumi goreng tepung, dan masih banyak lagi. Kelezatan makanan khas Bengkulu ini tentu menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

 

Pantai Pasar Putih juga menawarkan keindahan alam yang memesona. Pantai yang bersih dengan pasir putihnya yang lembut serta air laut yang jernih dan biru, menciptakan panorama yang memukau. Pengunjung dapat menikmati keindahan pantai sambil merasakan angin segar yang bertiup dari laut, menjadikan pengalaman liburan di Pantai Pasar Putih semakin menyenangkan.

 

 

 

BACA JUGA:Inilah 7 Amalan Sunnah Di Bulan Syawal, Ayo Kita Amalkan

Ujar salah satu pengujung aria kemarin( 12/4) mengatakan mulai lebaran kedua hingga lebaran ketiga pengujung berdatangan di pantai cukup ramai menikmati keindahan dan makanan ciri khas Bengkulu di pantai Pasar putih Bengkulu sambil duduk santai di pondok -pondok angin segar anda ingin mengunjungi Pantai Pasar Putih Bengkulu, pastikan untuk mencicipi makanan khas daerah yang lezat sambil menikmati keindahan alam pantai yang menakjubkan. Jangan lupa juga untuk menjaga kebersihan pantai selama berkunjung agar tetap lestari dan dapat dinikmati oleh generasi mendatang.

 

Sumber: objek wisata bengkulu