DPRD Seluma Rekomendasikan Jalan Wisata Dibangun

DPRD Seluma Rekomendasikan Jalan Wisata Dibangun

Dirhan Joyo Anggota DPRD Seluma --

 

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma mengharapkan Dinas PUPR memperbaiki jalan di sekitar perkantoran, jalan di sekitar rumah dinas, dan juga di pusat ibu kota diperbaiki. Hal tersebut diungkapkan oleh Dirhan Joyo anggota DPRD Seluma fraksi Demokrat saat menjadi juru bicara dalam menyampaikan catatan strategis LKPj Bupati Seluma tahun 2023. Tidak hanya itu, DPRD juga merekomendasikan jalan menuju ke objek wisata dapat dibangun.

 

"DPRD mengharapkan agar jalan-jalan ibu kota, daerah perkantoran, rumah dinas, dan jalan protokol diperbaiki dan ditingkatkan. Hal ini penting karena. Selain daripada itu DPRD juga merekomendasikan peningkatan jalan menuju ke objek wisata," kata juru bicara DPRD Seluma, kemarin.

 

Tidak hanya itu, DPRD juga mengharapkan agar proses lelang proyek tidak memihak atau menguntungkan kelompok ataupun golongan tertentu. Hal itu bertujuan agar tidak timbul persoalan di kemudian hari. "Berkaitan dengan proses lelang yang dilaksanakan sesuai dengan pengadaan barang dan jasa diharapkan pelaksanaannya secara profesional. Tidak mementingkan kelompok tertentu yang memonopoli proyek sebagai pemenang lelang. Dengan hal tersebut diharapkan kepada kepala daerah agar hal ini dapat diminimalisir," sambungnya.

BACA JUGA: Jack Technology Rilis Mesin Overlock Baru, Lamborghini Urus untuk Industri Jahit

BACA JUGA: Polres Kurban 3 Ekor Sapi, Siapkan 420 Kupon Daging

BACA JUGA:Sapi Kurban Pemda Hatinya Dibuang, Tim Keswan Distan Temukan Terinfeksi Cacing Hati

Sebelumnya, DPRD mengharapkan agar pemerintah daerah dapat memastikan fasilitas pelayanan kesehatan ini dalam keadaan baik sehingga dapat melayani masyarakat sebagaimana mestinya. 

 

Tidak hanya itu, DPRD juga mengharapkan agar pemerintah daerah melakukan langkah konkret untuk memutus mata rantai penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) mengingat saat ini sudah banyak masyarakat yang terjangkit DBD. "DPRD mengharapkan agar pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan dapat memastikan fasilitas kesehatan di RSUD maupun Puskesmas dalam keadaan baik," tutupnya.(adt)

 

Sumber: