Waw! Ada Destinasi Wisata Baru Di Seluma, Manfaatkan Sungai Jadi Objek Wisata

Waw! Ada Destinasi Wisata Baru Di Seluma, Manfaatkan Sungai Jadi Objek Wisata

Objek wisata Ulu Kungkai yang berada di Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu --

radarseluma.disway.id - wisata Ulu Kungkai merupakan salah satu destinasi wisata baru yang menarik perhatian masyarakat. Berlokasi di wilayah Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Wisata Ulu Kungkai ini menawarkan wahana air modern yang memiliki ciri khas unik dan inovatif.

 

 

 

Destinasi Ulu Kungkai ini bisa menjadi opsi yang tepat untuk bersantai dan bermain air. Lokasinya berada di Desa Arang Sapat, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Destinasi wisata Ulu Kungkai mengusung konsep air pemandian yang mendapat lisensi langsung dari Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Arang Sapat. Saat ini sedang menggarap aliran Sungai Ulu Kungkai menjadi objek wisata.

 

 

"Pembukaan wisata Ulu Kungkai ini baru berlangsung selama kurang lebih 1 Bulan. Saat ini anggota Pokdarwis sudah mulai secara perlahan menyiapkan fasilitas bagi para pengunjung. Sehingga para pengunjung betah saat berlibur di wisata Ulu Kungkai ini," sampai Agung Pranata selaku Ketua Pokdarwis Desa Arang Sapat.

 

 

 

Secara perlahan, Pokdarwis Desa Arang Sapat sudah mulai menyediakan berbagai fasilitas bagi para pengunjung. Mulai dari Gazebo atau pondok, toilet gratis hingga Spot Poto yang Instagram Bule dengan Background areal persawahan yang cukup memukau untuk menjadi momen foto bagi para pengunjung.

 

Sumber: